in ,

Manajemen PSM Makassar ungkap 15 pemain diincar klub Liga 2 2020, Bagaimana dengan Irsyad Maulana?

Kompetisi PSSI

Irsyad (kiri) dan Ferdinan Sinaga (kanan), dua pemain PSM Makassar musim kompetisi 2020/Foto : Media PSM

Makassar. bolabeten – PSM Makassar masih belum menjalani latihan meski Liga 1 2020 Extraordinary Competition sebentar lagi akan dimulai 1 Oktober 2020.

Belum berlatihnya tim yang musim lalu 2019 menjuarai Piala Indonesia ini menimbulkan bermacam spekulasi dari berbagai kalangan sepakbola nasional. Banyak yang menenggarai adanya persoalan internal, penunggakan gaji, hingga menarik diri dari kompetisi.

Hal tersebut turut dihubungkan dengan peminjaman Ferdinan Sinaga ke PSMS Medan dan rumor Osas Saha diminati Sriwijaya FC. Serta pengakuan manajemen tim Juku Eja soal 15 pemain PSM yang ditawar oleh klub-klub Liga 2 2020.

“Ada sekitar 15 pemain PSM yang menjadi incaran klub Liga 2. Namun baru dia (Ferdinand) yang resmi dipinjamkan,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin, Senin lalu (7/9) diberitakan tagar id.

Munafri melihat ketertarikan tim-tim Liga 2 dengan skuad PSM menurutnya karena berubahnya regulasi kasta kedua kompetisi PSSI ini, tanpa degradasi dan hanya 2 tim yang promosi. Sebaliknya, begitu pula Liga 1 yang tanpa degradasi.

Kapten tim SPFC musim kompetisi PSSI 2019/IG Irsyad Maulana

Namun Appi sapaan akrab CEO PSM ini enggan menyebut para pemain yang menjadi incaran klub lain dengan status pinjaman.

Sementara itu salah satu pemain PSM Makassar, yakni Irsyad Maulana kepada bolabeten.com mengabarkan masih berada di Padang, kota asalnya. Eks. kapten Semen Padang FC tersebut sejak Maret lalu pulang kampung karena berhentinya kompetisi.

“Masih, saya masih di Padang,” ujar singkatnya.

Terkait, 15 pemain yang diakui CEO PSM Makassar jadi incaran klub-klub Liga 2, Irsyad menepis isu balik kucing ke mantan klubnya, Semen Padang FC. Ia mengatakan masih bersama PSM Makassar sampai saat ini.

“Tidak ada itu isu-isu saya sama SPFC,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Cegah penularan Covid-19 saat Kompetisi Berjalan, PT LIB Pastikan Pemain yang Flu Tak Boleh Bertanding

Persiapan tim Liga 2 2020 meningkat ke tahap uji coba, Badak Lampung FC ajak duel Sriwijaya FC, kapan dan dimana?