in , ,

Liga 2 : Versus Semen Padang FC Batal, AA (KS) Tiga Naga beralih kontra Muba Babel United

Uji Coba

Pemain KS Tiga Naga di sesi latihan tim/foto: Media KS Tiga Naga

Pekanbaru, bolabeten – Batal menghadapi Semen Padang FC, AA KS (Klub Sepakbola) Tiga Naga mengalihkan fokus ke laga uji coba versus Muba Babel United pada Selasa (29/9/2020) di Stadion Serasan Sekate, Musi Banyuasin.

Skuad Tiga Naga menjadwalkan datang ke Musi Banyuasin, dua hari sebelum laga digelar, tepatnya Minggu (27/9) berangkat dari markas tim di Pekanbaru.

“Awalnya Semen Padang FC ngajak uji coba. Rencana pada Minggu ini di Bangkinang. Tapi mereka membatalkan dan kami alihkan agenda laga pemanasan ini dengan tawaran kepada Muba Babel United,” terang Hidayat, menejer Tiga Naga, kepada bolabeten.com, Sabtu (26/9) malam.

“Insha Allah mainnya Selasa di sana (Musi Banyuasin),” sambungnya.

Terkait ini, Hidayat menyatakan sebenarnya tak ingin mempublikasikan laga uji coba tersebut. Khawatir bakal mendatangkan keramaian dari suporter tuan rumah. Hal itu juga dilakukan manajemen Tiga Naga saat mendapat tawaran uji coba dari Semen Padang FC, yang ternyata batal.

“Sama Semen Padang yang batal, kan memang tidak boleh di publish. Takutnya banyak penonton. Sedang corona,” ulasnya.

kiri – kanan: Hidayat (menejer) Rudi Sinaga (owner) dan Philep Hansen/foto : Media KS Tiga Naga

Menurut Hidayat, sekarang Tiga Naga sangat sensitif antisipasi pandemi corona. Manajemen dan tim pelatih pun menerapkan aturan ketat kepada pemain.

“Anak-anak juga selalu dipantau keluyurannya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Tiga Naga dan Muba Babel United beda grup pada fase penyisihan Liga 2 2020. Tiga Naga berada di Grup C dengan tuan rumah PSPS Riau, main di Pekanbaru Sedangkan Muba Babel United berada di Grup A dan main di Lampung, tuan rumah badak Lampung FC.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Kalah lewat “own goal”, ‘Shin Tae-yong apresiasi kerja keras Timnas Indonesia U-19

Liga 3 2020 : Pesepakbola dari Jambi, Riau dan seputar Sumbar ikuti seleksi squad Batang Anai FC kelahiran 1998-2002