in ,

Liga 2 2020 makin dekat, Teja ke Muba Babel United susul Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan

Muba Babel United/Foto : Media MBU

Sekayu, bolabeten – Muba Babel United mendatangkan pemain tambahan ke markas timnya jelang mendekatnya kick-off, restart Liga 2 2020. Pemain ini menjadi rekrutan ke-empat Muba Babel United (MBU) setelah Airlangga Sucipto, Ichsan Kurniawan dan pemain naturalisasi, Godstime Ouseloka Olisa merapat ke Laskar Ranggonang pada bulan lalu, Agustus 2020.

Manajer MBU, Achmad Haris menjelaskan Teja Ridwan, pemain anyar ke-4 yang diharapkan makin menajamkan lini serang tim asuhan Bambang Nurdiansyah di penyisihan grup A Liga 2 2020, Oktober mendatang.

“Teja Ridwan merupakan pemain di posisi penyerang. Kita merekrut Teja atas rekomendasi langsung dari head coach Bambang Nurdiansyah,” kata Haris, Selasa (15/9/2020).

“Memang kita masih minim pemain untuk posisi depan. Teja Ridwan bisa bermain pada posisi winger, baik kiri maupun kanan. Kita berharap hadirnya Teja akan menambah daya gedor Muba Babel United,” terangnya.

Teja Ridwan ketika berkostum Persita/FB Persita The Winners

“Yang pasti kita rekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan bisa mengangkat prestasi. Sebelumnya kita kurang targetman, kita hadirkan Airlangga Sucipto. Saat kita butuh pemain tengah kita hadirkan Ichsan Kurniawan,” ujar Haris.

Hadirnya pemain berusia 22 tahun tersebut membuat lini depan Muba Babel United punya banyak pilihan. Selain Teja Ridwan, sudah ada Yogi Rahadian, Rizsky Dwi Ramadhana dan Afriansyah di lini depan MBU.

“Yang pasti kita hanya merekrut pemain berdasarkan rekomendasi pelatih, sesuai dengan kebutuhan dan untuk prestasi tim,” tegas Haris. (*)

sumber: intens news

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Gulirkan Extraordinary Competition 2020, PSSI Tandatangani Memorandum of Understanding dengan BNPB

Latihan perdana Rabu lalu (16/9/2020) Persijap Jepara ‘Selow but Sure’