in ,

Latihan perdana Rabu lalu (16/9/2020) Persijap Jepara ‘Selow but Sure’

Liga 2 2020

Sesi latihan Persijap Jepara/foto: Media Persijap

Jepara, bolabeten – Klub promosi Liga 2 2020, Persijap Jepara baru saja menggelar latihan perdana pada Rabu lalu (16/9/2020) di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Dibanding PSMS Medan latihan pertengahan Juli 2020, Sriwijaya FC, Semen Padang FC, Sulut United dan Persekat Kab. Tegal pada awal September dan sudah memasuki tahapan laga uji coba. Persijap jadi klub terakhir penghuni grup D yang melakukan aktivitas latihan menyongsong persaingan di lanjutan kompetisi Liga 2 2020.

Walau kurang lebih satu bulan jelang kick-off kompetisi, Persijap tak ingin tertinggal dari tim kompetitor mereka.

Di media sosial resmi klub, Kamis (17/9/2020) Arief Setiadi, Menejer Persijap, menungkapkan kesiapan timnya meski baru memulai latihan.

Pelatih dan Menejer Persijap, Widyantoro dan Arief/foto: Media Persijap

“Persijap mulai latihan kemarin rabu ( 16/9/2020). Ada beberapa pemain yang belum datang memang. Hal ini dikarenakan tiket keberangkatan mereka yang tidak bisa serentak untuk datang ke Jepara di hari yang sama. Ada bebera yang mundur tidak berbarengan dengan rekannya yang dari pulau Jawa”, katanya.

Arief memastikan tim pelatih akan menggenjot skuad Persijap dengan latihan fisik maupun teknik. Waktu sebulan lagi, tidak akan mengurangi persiapan dalam menyongsong liga 2 musim 2020.

“Dalam waktu satu bulan yang tersisa ini, tim pelatih akan menggenjot latihan fisik serta teknik dan Persijap siap berlaga di Medan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 2020 makin dekat, Teja ke Muba Babel United susul Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan

Timnya belum juga berlatih, Kiper Perserang ini jadi ‘ABAK SIAGA’ di Talawi, Sumatera Barat