in ,

Kontrak pemain habis Desember 2020, Manajemen Badak Lampung FC Tunggu Instruksi PSSI

Kapten tim Badak Lampung FC, Saepulloh Maulana habis kontrak Desember 2020/Foto: Media BLFC

Bandar Lampung, bolabeten – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirimkan surat terkait kepada klub-klub Liga 2 2020 mengenai kompetisi dilanjutkan dengan titel musim 2020/2021.

Dalam surat yang dikirim PT Liga Indonesia Baru (LIB) ke klub Liga 2, ada lima poin yang disampaikan. Di antaranya PSSI akan membuat surat keputusan (SK) mengenai hak dan kewajiban antar klub dengan pemain dan pelatih sebagai konsekuensi penundaan.

Terkait itulah, manajemen tim Badak Lampung FC (BLFC) menunggu SK PSSI tersebut untuk memastikan kelanjutan kontra pemain mereka yang habis pada Desember 2020.

“Memang kami sudah ada kesepakatan dengan pemain, kita lihat saja nanti hasil SK-nya seperti apa, dan bisa dibicarakan lagi,” tutur Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia di pemberitaan radarlampung, Senin (9/11/2020).

Ia mengatakan akan berdiskusi dengan pemain serta pelatih terkait kontrak, setelah SK dari PSSI terkait petunjuk teknis (juknis) gaji dan kontrak pemain tersebut terbit.
Menyoal kompetisi yang dijanjikan PSSI lanjut di Februari 2021, Dany mengaku belum tahu apakah sudah mendapat izin dari pihak kepolisian untuk menyelenggarakan kompetisi.

“Itu yang sampai saat ini belum (izin), baru hanya rapat Exco lanjut Februari. Mudah-mudahan (diizinkan) dari awal kan kita sudah persiapkan untuk tuan rumah Oktober lalu, dan bahkan kita sudah didatangi LIB untuk kesiapan tuan rumah. Sekarang kita menunggu izin dari Mabes Polri,” tukas Dany (radarlampung).

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun.. Daryono, Kiper Badak Lampung FC meninggal dunia, Senin Subuh

Menpora RI buka Munas PP PBSI, puji prestasi Bulutangkis Indonesia