in ,

Komite Eksekutif PSSI Putuskan Kompetisi Liga 1 dan 2 Dimulai Awal 2021

PSSI

Yunus Nusi-Plt Sekjen PSSI sekalgus seorang Exco/foto:Media PSSI

Padang, bolabeten – Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi Liga 1, 2 dan 3 pada tahun 2020. Hal ini usai dilakukan rapat Exco PSSI secara sirkuler pada Rabu (28/20/2020).

Seperti diketahui, PSSI merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 pada bulan Oktober ini. Namun, karena pihak kepolisian belum memberikan izin, kompetisi akhirnya ditunda.

“Rapat Exco PSSI menghasilkan keputusan bahwa PSSI menunda seluruh kompetisi yakni Liga 1,2,dan 3 pada tahun 2020 ini. Selanjutnya kompetisi akan dimulai lagi pada awal 2021 mendatang,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“PSSI akan memberikan kewenangan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan 2 untuk mencari formula, format, dan sistem kompetisi terhadap keputusan PSSI tersebut,” tambah Yunus Nusi.

PSSI berharap kompetisi dapat bergulir dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi Covid-19. Panduan protokol kesehatan untuk kompetisi pun sudah dibuatkan regulasinya serta diberikan kepada klub. (pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Anak Minang, eks Pemain SKO Sumbar dipanggil seleksi Garuda Select jilid III

Piala SIWO PWI Sumbar U-14 : Gasliko vs BBC Batung Taba ciptakan “All Sumbar Final” di Partai Puncak Turnamen, besok Jum’at (30/10)