in ,

Kalah dari tim dadakan (Random FC) di hadapan Edy Ramayadi, Philep Hansen diam-diam ‘cabut’ dari PSMS Medan

Liga 2 2020

Philep Hansen mengabari lewat media sosial/tangkapan layar IG

Medan, bolabeten – Kekalahan PSMS di pertandingan uji coba melawan tim dadakan Random FC di Stadion Teladan, Rabu (16/9/2020) memastikan Philep Hansen angkat kaki dari Medan.

Philep diam-diam meninggalkan PSMS usai timnya tumbang (0-1) dari Random FC, yang bermaterikan pemain campuran dari PON Sumut dan mantan PSDS Deli Serdang, di hadapan Edy Ramayadi, pembina sekaligus Gubernur Sumut.

Philep bersama dan asistennya Isman Jasulmei resmi angkat kaki dari skuat Ayam Kinantan, Kamis (17/9), sehari kemudian.

Di beritakan medansport id, Gomes De Oliviera yang semula didatangkan manajemen tim sebagai Direktur Teknik, ditunjuk menggantikan Philep. Sedangkan Ansyari Lubis dipercaya selaku asisten Gomes.

“Dalam pertemuan dengan Manajemen PSMS, baik pelatih maupun asisten pelatih resmi mengundurkan diri. Kami dari pihak manajemen, tentu harus bisa menghormati keputusan itu, karena masing-masing memiliki pertimbangan,” terang Mulyadi, Kamis (17/9) sore.

Mundurnya Philep dan Isman tak tercium para awak media di Medan. Terkesan sembunyi dan justru pertama kali beredar di media sosial instagram philephansen.

“Jadi memang apapun kemarin hasil ujicobanya tidak ada hubungan dengan hari ini. Karena sebelum uji coba juga sudah dilakukan evaluasi pembicaraan dengan pelatih,” dalih Mulyadi

“Besok (Jum’at) secara resminya program coach Gomes sudah berjalan sampai hari H pertandingan. Tentunya mari sama-sama berdoa agar semuanya berjalan lancar,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Supriadi Man of The Match, Timnas Indonesia U-19 tundukan Qatar (2-1)

Gulirkan Extraordinary Competition 2020, PSSI Tandatangani Memorandum of Understanding dengan BNPB