in , ,

Ini Harapan Ketua Umum, dalam Perayaan Hari Jadi Ke 82 tahun KONI PUSAT

Olahraga Nasional

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman/Foto: Media KONI

Jakarta, bolabeten – Dua hari lalu, Kamis 15 Oktober 2020, usia Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) genap 82 tahun. Keluarga besar KONI Pusat memperingati hari ulang tahunnya dengan cara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutan peringatan ulang tahun KONI ke 82 di gedung KONI Pusat lantai 12, Senayan, Jakarta, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman menanggapi tantangan yang dihadapi masyarakat olahraga prestasi akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Beberapa pertandingan tidak dapat digelar karena dikhawatirkan akan menyebarkan virus Covid-19.

Menanggapi kondisi tersebut, Marciano mengajak untuk mendukung pegiat olahraga prestasi melakukan kegiatan olahraga dengan penyesuaian protokol kesehatan.

“Selaku induk organisasi olahraga, kita harus berikan support kepada para atlet, pelatih, dan pengurus cabor yang terus berupaya untuk melakukan kegiatan-kegiatan olahraganya”, tegasnya.

Marciano juga mengharapkan agar KONI dengan induk cabang olahraga dan para atletnya dapat memotivasi Bangsa Indonesia. Motivasi yang perlu diberikan kepada masyarakat luas saat ini antara lain agar patuh menjalankan protokol kesehatan, selalu meningkatkan kebugaran badan dan dapat hidup sehat dan selamat di masa pandemi.

“Siasati hidup sehat dan selamat di masa Covid-19”, tuturnya mengakhiri sambutan (antvklik)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Timnas Indonesia U-16 uji kemampuan ke Uni Emirat Arab

Quick Fit Teknologi Unggulan dari Ortuseight, Gian Zola dan Beckham Putra Langsung Jatuh Cinta