in ,

Gomes de Oliviera sosok baru di PSMS Medan, Philep Hansen ?

Liga 2 2020

Gomes Oliviera didatangkan ke Medan oleh Manajemen tim Ayam Kinantan/tangkapan layar Media PSMS

Medan, bolabeten – Manajemen tim PSMS menyikapi cepat gonjang ganjing “Philep Hansen segera keluar dari PSMS Medan” yang tertulis di spanduk terpampang dalam Stadion Teladan, Jum’at (11/9/2020)

Sosok anyar langsung dihadirkan untuk menanggapi kritikan SMeCK Hooligan, suporter PSMS, Pilihannya dengan mendatangkan Gomes De Oliviera sebagai Direktur Teknik mendampingi Philep Hansen selaku Pelatih Kepala.

“Dengan berbagai pertimbangan dan melakukan komunikasi empat mata bersama pelatih Philep Hansen akhirnya kita memilih Gomez untuk mendampinginya sebagai Direktur Teknik,” ujar menejer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (15/9/2020) sore.

“Saat ini Gomes sudah berada di Medan,” sambungnya.

Mulyadi mengatakan keberadaan eks. Pelatih Madura United dan Kalteng Putera itu tinggal ketok palu, penandatanganan kontrak dengan manajemen tim.

Gomes sesat usai mendarat di Medan/istimewa

Ia menerangkan Selasa malam, manajemen berencana melakukan rapat bersama tim pelatih dan Gomes untuk membahas lebih detail tentang teknis ke depannya.

“Untuk detailnya akan dirapatkan malam ini dan nanti akan dibahas mengenai teknis kerja sama dengan pelatih,” sebut Mulyadi.

Setelah itu sambung Mulyadi, Gomez akan berkenalan langsung bersama pemain dan akan menjalani debut perdana dalam laga uji coba menghadapi tim Liga 3, Random FC, Deli Serdang.

“Debut pertamanya saat uji coba menghadapi Random FC,” tutupnya (*)

sumber: medansport id

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Teknis pelaksanaan fix, kick-off 17 Oktober 2020 Liga 3 Asprov PSSI Jabar tunggu pengesahan PSSI Pusat

Plt. Sekjen PSSI buka suara, Liga 3 2020 dan Elite Pro Academy Tetap Ada