in ,

Bek PSM Makassar ikuti latihan PSMS Medan

Liga 2 2020

Abdul Rahman mengikuti latihan fisik PSMS/foto: Koran PSMS

Medan, bolabeten – Manajemen PSMS Medan telah mengisyaratkan akan merekrut lagi pemain yang dibutuhkan mereka setelah kecewa dengan hasil tiga kali uji coba dalam rentang sepakan ini.

Tanda-tanda kedatangan calon rekrutan yang diincar terlihat dengan kehadiran pemain Liga 1 2020 dari PSM Makassar yang terpantau ikuti sesi latihan tim, pada Jum’at (18/9/2020) sore.

Abdul Rahman Sulaiman, bek yang pernah bermain di Semen Padang FC di musim IPL 2012 bersama Ferdinan Sinaga, berbaur dengan skuad Ayam Kinantan di sesi latihan fisik, fitness gym.

Disadur dari Tribun Medan, Sekretaris Tim PSMS, Julius Raja mengatakan Abdul Rahman memang sudah berada di Kota Medan dan mengikuti latihan. Namun, Ia menyebutkan pihaknya dengan Abdul Rahman beluma da ikatan kontrak.

“Iya dia sudah datang tapi belum kami rekrut kan memang belum tekan kontrak. Kami lihat dulu ke depannya,” ucapnya.

“Jadi biar dia ikut latihan dulu. Nanti bagaimana biar pelatih yang lihat dulu.”

Abdul Rahman rencananya akan berlatih bersama PSMS Medan dalam waktu beberapa hari ke depan. Jika menunjukan kualitasnya, maka akan bergabung dengan Gomes de Oliviera, pelatih yang menggantikan Philep Hansen, dua hari nan lalu.

“Nanti kita lihat lah kondisinya. Saat ini baru Abdul Rahman. Dia (kalau jadi) diplot menggantikan kan ada yang berkurang,” tutup Julius Raja (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Percakapanku ! Spirit Pembinaan Yang Terganjal, “Biarkanlah mereka yang urus lagi”

Di laga uji coba sesi kedua vs Qatar, Timnas Indonesia U-19 Waspadai Kebangkitan Lawan