in ,

Balik ke Padang, Yohandes Saputra dan Ronaldo Eko tinggalkan markas Kalteng Putra FC

Sepakbola Nasional

Yohandes (jersey hitam-Kalteng Putra FC)/Foto: IG Yohan_Saputra10

Palangkaraya, bolabeten – Dua pemain Kalteng Putra FC, Yohandes Saputra dan Ronaldo Eko Julianto telah meninggalkan Palangkaraya dan berada di kampung halaman, Sumatera Barat.

Sambil menunggu Liga 2 2020 yang digadang-gadangkan PSSI akan bergulir tahun depan dengan label musim 2020/2021. Kedua pemain ini balik ke rumah masing-masing, Ronaldo Eko di Padang dan Yohandes ke Payakumbuh.

“Tim (Kalteng Putra FC) libur. Saya sudah tidak di Palangkaraya. Kini, telah berada di Padang,” ucap Yohan kepada bolabeten.com, Rabu sore (11/11/2020).

Menyoal kontraknya di Kalteng Putra FC, Yohan mengaku masih berjalan hingga selesainya kompetisi Liga 2 2020. Walau habis pada Januari 2021, Ia menerangkan tetap bersama tim yang musim 2019 lalu terdegradasi ke Liga 2 2020.

“Kontrak saya di sana masih lanjut. Memang habisnya di Januari. Tapi pokoknya kontrak hasib sampai Liga 2 musim 2020 selesai jika nanti benar-benar lanjut di 2021,” ungkap eks. Madura United FC ini.

Ronaldo Eko Julianto (Kalteng Putra FC)/Foto: IG REJ18

Senada dengan mantan pemain Semen Padang FC, Ronaldo Eko Julianto, yang menyebutkan dirinya juga telah kembali ke Padang.

Sama halnya dengan Yohan, Ronaldo Eko membenarkan kontraknya tetap lanjut bersama Kalteng Putra FC.

“Ya, masih bersama Kalteng. Insya Allah, masih lanjut. Januari disuruh balik ke tim (Palangkaraya),” tukas Ronaldo Eko.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

APPI minta PSSI akomodir kepentingan pemain di lanjutan Kompetisi 2020-2021

TC Timnas Futsal Indonesia di Surabaya Berjalan Kompetitif