in ,

4 gol dalam 5 laga, “Dembele” Ranah Minang ‘moncer’ di skuad Persikota Liga 3 2020

Liga 3 2020

Aidil Usman Diarra/foto: Media Perskota

Tangerang, bolabeten – Memasuki 3 bulan bersama klub amatir Liga 3 2020 Provinsi Banten, Persikota Tangerang, performa Aidil Usman Diarra menunjukan peningkatan grafik yang cukup bagus.

Pemain muda blasteran Ranah Minang-Mali ini mampu melesatkan 4 gol dari 5 kali pertandingan uji coba Persikota Tangerang dalam persiapan timnya untuk kompetisi PSSI, Liga 3 2020 nanti.

Empat gol tersebut dilesatkannya ke gawang Jakarta United, brace gol ke gawang Tim Popda Tangerang dan sebiji gol ke gawang Persipu Depok.

Kepada bolabeten.com, Jum’at malam (2/10/2020) Usman mengakui dirinya telah 3 bulan dengan tim dilatih Sumin Diharja. Ia sangat enyoy bermain setelah pulih dari cedera anterior cruciate ligament (ACL).

“Ya.. Usman sekarang bermain untuk Persikota Tangerang. Sudah jalan 3 bulan di sini,” sebutnya.

“Di sini kami sesama pemain saling support dan sama-sama berambisi bawa tim lolos ke Liga 2,” sambungnya.

Usman mengatakan siap menampilkan permainan terbaiknya. Cedera yang di deritanya sewaktu berlatih dengan Tim Sepakbola Sumbar untuk Pra-PON 2019 lalu sudah tidak lagi menjadi kendala. Di tambah keseriusan manajemen tim Persikota Tangerang dalam mebangun tim, membuatnya nyaman.

“Manajemen sangat serius dengan target lolos ke Liga 2. Saya senang sekali dapat bergabung dengan Persikota yang di huni beberapa pemain dari Liga 1 dan Liga 2 musim lalu,” jelasnya.

“Ada Rahmat Malalo (Hidayatullah) dan Yogi Septiawan, yang sama-sama dari kampung halaman Sumatera Barat. Kami akan bekerja maksimal untuk Persikota,” imbuhnya.

Terkait Persatu Tuban, yang telah memberinya DP (Down Payment) sebelum ke Persikota, Usman mengatakan telah ‘clear‘. Agennya Gabriel Budi dan manajemen Persikota telah menyelesaikan semua proses perpindahannya.

“Bang Gabriel memberikan saya gambaran dan sasaran dalam berkarier. Dia juga memberikan motivasi yang membuat saya makin semangat,” tutup Usman.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Batal ke Turki, Timnas Indonesia U-19 Lanjutkan TC di Kroasia

Konfederasi Sepakbola Asia Resmi Umumkan Perubahan Titel dan Kategori Kejuaraan