in ,

Nasib Bek PSM Makassar, Hussein Eldor dari Ledakan Dahsyat Lebanon

tangkapan layar akun instagram resmi klub psm_makassar

Makassar, bolebeten – Ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon pada Selasa (4/8/2020) pagi waktu setempat telah menyisakan duka yang mendalam di seluruh belahan dunia.

Tak terkecuali Indonesia. Banyaknya korban tewas sekitar lebih 100-an jiwa dan korban luka-luka berat 2000-an orang ini akibat tragedi kemanusiaan itu juga menimbulkan kekhawatiran dari salah satu klub profesional kompetisi sepakbola Indonesia, yaitu PSM Makassar.

Diketahui, Bek tengah mereka Hussein Eldor berada dinegara asalnya Lebanon sejak terhentinya kompetisi karena pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagram resmi klub, psm_makassar, menguggah foto kawasan kediaman Hussein Eldor di Beirut.

“Gambar ini diambil langsung oleh Hussein Eldor dari daerah kediamannya yang turut terdampak bencana ledakan dahsyat di Beirut, Lebanon. Semoga Hussein dan seluruh warga Lebanon selalu diberi perlindungan. Doa kami untuk mereka,” tulis psm_makassar

Nasib Hussein dak keluarganya terungkap selamat setelah Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menerima kabar langsung dari pemain berusia 26 tahun itu. pada Rabu (5/8/2020).

“Hussein Eldor dalam kondisi selamat dari peristiwa ledakan di Beirut (Lebanon). Dia mengirim kabarnya ke saya sesaat lalu. Dia berharap doa dari kita semua,” ucap Sulaiman

Terpisah, diberitakan oleh detik Sport, Hussein Eldor juga menginformasikan dirinya dalam kondisi tak menentu setelah mengalami peristiwa memilukan tersebut. Ia beserta keluarga saat ini masih tertahan tak bisa pulang ke rumah mereka.

“Kami sangat dekat dengan lokasi ledakan. Hanya Allah yang tahu bagaimana kami bisa pulang ke rumah”,

“Kami sangat hancur, sulit mempercayai hal ini. Kami butuh doa dari kalian, terima kasih.”

Pemain berusia 26 tahun itu berencana segera meninggalkan Lebanon demi alasan keamanan. Namun ia belum bisa memastikan soal kapan rencana kembali ke Makassar untuk gabung PSM Makassar lagi.

“Saya akan segera meninggalkan Lebanon secepatnya. Tapi belum punya bayangan kapan akan kembali ke PSM.” (*)

Hussein Eldor (kanan gambar) bersama Dedi Gusmawan (tengah) dan Irsyad Maulana (kiri) – Pemain PSM Makassar Liga 1 2020/istimewa

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

KONI Sumbar Gelar ‘Coaching Clinic’ Pelatih ‘Cabor’ lolos PON XX-2021, pada 11-13 Agustus 2020 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Hasil Lengkap Liga Europa: 4 Tim Lolos Perempatfinal, Termasuk Manchester United dan Inter Milan