in ,

Mulai Agendakan Ujicoba, Sriwijaya FC Tantang Klub Sultan dan VVIP

Palembang, bolabeten – Setelah hampir satu bulan menjalani latihan, Sriwijaya FC mulai mengagendakan laga uji coba. Tak tanggung-tanggung, dua tim Sultan, plus tim VVIP Liga 2 ditantang.

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, di venue Softball Jakabaring Sport City. Dikatakannya, agenda uji coba melawan RANS Cilegon FC dan Dewa United ini, dijadwalkan Sriwijaya FC pada pekan ketiga setelah lebaran Idul Fitri.

“Pertandingan akan kita gelar di Palembang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,” ucapnya, dikutip indosport.

Saat ini, komunikasi awal sudah dilakukan melewati Presiden Klub Sriwijaya FC. Setelah lebaran Idul Fitri tentunya akan lebih intens lagi, termasuk menentukan jadwal dari laga uji coba tersebut.

“Apalagi kemarin sempat ada laga uji coba Dewa United dan Tira Persikabo. Jadi kita coba undang uji coba Dewa United, termasuk RANS Cilegon United,” ucap pria yang juga menjabat Wakil Walikota Pagaralam ini.

Tak hanya duo klub Sultan, Dewa United dan Cilegon FC, Sriwijaya FC juga menyimpan satu agenda uji coba yang kini masih dalam proses penjajakan yakni melawan “klub VVIP”, Persis Solo.

Tapi berbeda dengan Dewa United dan RANS Cilegon, kali ini Sriwijaya FC yang ditantang Persis Solo.

“Kalau Persis Solo belum ada komunikasi lagi. Nanti setelah lebaran akan ada komunikasi lebih intens lagi tentunya,” ucapnya.

Untuk laga melawan Persis Solo, besar kemungkinan akan menjadi laga tandang bagi Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC diundang di laga pemanasan ini, oleh karena itulah besar kemungkinan punggawa Laskar Wong Kito yang akan bertandang ke markas Persis Solo.

Sang juru taktik Sriwijaya FC, Nilmaizar, pun berharap itu menjadi laga away, sehingga hal itu juga menjadi pertimbangan. Jika memang benar Sriwijaya FC melawan RANS Cilegon United dan Dewa United terwujud sebagai laga kandang, melawan Persis Solo sebagai laga tandang, tentunya ini pastinya akan baik untuk meningkatkan performa tim.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Giliran Duet Aceh Diperpanjang Kontrak Semen Padang FC

Dilepas Wawako Payakumbuh, giliran Putra Arrafi “take-off” ke seleksi Timnas U-16