in ,

Mukhti Alhaq Dikirimi THR Ketua Askab PSSI Kerinci Sebagai Wujud Kepedulian Untuk Pemain, Pelatih dan Offisial Tim di Piala Gubernur Jambi Cup, Januari Lalu !

PS Kerinci

Mukhti bersama seluruh manajemen, offisial, pelatih dan para pemain di Piala Gubernur Jambi lalu/istimewa

Kerinci, bolabeten – Askab PSSI Kerinci memperlihatkan rasa peduli yang tinggi kepada “stake holder” persepakbolaan daerah mereka pada hari Jum’at (22/5/2020), dengan memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada para pemain PS. Kerinci yang menjadi runner up Piala Gubernur 2020 lalu dan untuk pemain dan para pelatih, offisial tim Sepakbola dan Futsal yang membela Kerinci di Pra Porprov Jambi.

Sikap empati dan simpati Askab PSSI Kerinci ditengah masa sulit pandemi Covid-19 di Indonesia ditunjukan Yuldi Herman, Ketua Askab yang menyatakan sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan skuad PS. Kerinci selama ini.

“Ya, mereka sudah bekerja keras dan sudah mengharumkan nama Kabupaten Kerinci. Sudah selayaknya Askab PSSi Kerinci memberikan THR untuk para pemain, pelatih dan offisial tim”, tuturnya di beritakan suara kerinci.com.

“Jangan dilihat dari jumlahnya. Yang pasti ini merupakan bentuk kepedulian Askab PSSI Kerinci,” imbuhnya.

Yuldi berharap THR yang diberikan dapat membantu keuangan masing-masing di Hari Lebaran, nanti.

 

Starter PS Kerinci di Final Piala Gubernur Jambi/istimewa

Mukhti Al Haq, salah satu punggawa PS Kerinci pada turnamen Piala Gubernur Jambi Cup 2020 mengakui telah menerima THR yang dikirim Ketua Askab PSSI Kerinci via rekening kepadanya. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian tersebut.

“Alhamdulillah ada rezeki dari Ketua Askab PSSI Kerinci. THR nya ditransfer via rekening,” ucap Mukhti kepada bola beten, Sabtu malam (23/5/2020).

Mukhti memaparkan waktu bulan Januari sebelum dipinang klub Liga 2/2020, Perserang Serang, ia memperkuat PS Kerinci di Piala Gubernur Jambi Cup. Sebagai satu-satunya “pemain asing”, dia mengawal apik gawang PS Kerinci dengan hasil melaju ke final. Sayang di final kalah dari Merangin

“Sebelum ke Perserang Serang, saya bermain untuk PS Kerinci di Piala Gubernur Jambi Cup, Januari lalu. Satu-satunya jadi pemain asing non lokal Kerinci. Selebihnya PS Kerinci dihuni pemain lokal. Kami gagal di Final, kalah dari Merangin yang dihuni Jandia dan Komarudin, pemain PSIS Semarang,” urainya.

Itu juga dibenarkan oleh Sekretaris Askab PSSI Kerinci, Heri membenarkan pihaknya memberikan THR untuk 65 orang yang terlibat dengan PS Kerinci di ajang Pra Porprov Cabor Sepakbola dan Futsal dan yang ikut Piala Gubernur Jambi Cup 2020 lalu.

“THR dari ketua untuk para pemain yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Kerinci. THR ini juga bertujuan untuk mempererat kerjasama tim dan memupuk semangat tim PS Kerinci,” sebutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Desain Jersey Machester City Musim Depan Dikritik Seperti “Ubin Retak”; “Desainernya Harus Dikirim ke Wuhan!

Elegi Eks Kiper Semen Padang FC Di Masa Covid-19, Perdana Berpuasa dan Lebaran Ditemani Istri dan Bersiap Menjadi Bapak