in ,

Muhammad Sanjaya, Satu-satunya Pemain Sumbar di Final Four Pro Futsal League

Pro Futsal League 2020 akan memainkan “Final Four” pada 27-28 Maret 2021.

Muhammad Sanjaya. (foto: bolalob)

Padang, bolabeten – Pro Futsal League 2020 akan memainkan “Final Four” pada 27-28 Maret 2021. Semi-final dan final akan dimainkan dan tetap akan menjalankan protokol ketat di GOR UNY Yogyakarta.

Empat tim yang tampil di putaran terakhir untuk mencari juara liga pro 2020 yang tertunda karena pandemi covid-19, adalah Vamos Mataram, Black steel Manokwari, SKN Kebumen, dan Bintang Timur Surabaya.

Terkait pemain asal Sumbar, ternyata masih ada anak Sumbar yang akan tampil di babak 4 besar itu. Satu-satunya pemain yang tersisa adalah Muhammad Sanjaya, sang wonderkid futsal Sumbar.

Sanjaya, punggawa Timnas Futsal U-20 itu bermain untuk SKN Kebumen, tetap menjadi perwakilan sumbar di ajang “clash of titans” kompetisi futsal paling bergengsi di Indonesia itu.

Pemain Sumbar lainnya yang mentas di Liga Pro 2020, bersama klub masing-masing gagal menembus empat besar.

Randi Satria, kapten Timnas Futsal Indonesia, yang berkostum IPC Pelindo kali ini gagal masuk final four. Padahal, sebelumnya IPC Pelindo adalah “pelanggan” final four.

Sementara, Efrinaldi dan Ade Andyka yang berbendera Giga FC Lampung, juga gagal menembus empat besar. Walaupun sepanjang babak reguler, Efrinaldi yang menjadi andalan tim Sumbar di PON 2016, tampil apik dan menjadi top skor timdengan mencetak 9 gol.

Duet Febi Perdana dan Andrizal Putra di Bank Sumut, juga terhenti di babak reguler. Kabar baiknya, kedua pemain kidal itu berhasil membantu timnya lolos dari degradasi.

Satu lagi pemain Sumbar yang bermain di Liga Pro adalah Youmil Abdanu Furqan. Pindah dari Bak Sumut ke Halus FC Jakarta di putaran kedua, juga tak mampu berbuat banyak membantu klubnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI Soroti Tindakan Rasisme Yang Menimpa Patrich Wanggai

Tim Peserta Grup B Piala Menpora Mendapat Vaksinasi