in ,

Muba Babel United : Virus corona belum mereda, 50 Perusahaan ini Setia Sponsori Bobby Satria dan kawan-kawan

Liga 2 2020

Peresmian kerjasama 50 perusahaan sponsorship Muba Babel United/dok Muba Babel United

Musi Banyuasin, bolabeten – Muba Babel United tampaknya tidak akan kesulitan dana dalam mengarungi Liga 2 2020 jika memang lanjut pada bulan Oktober mendatang.

Itu karena sebanyak 50 perusahaan berbagai bidang yang tergabung dalam Muba Corporate Forum (MCF) berkomitmen tetap sponsori klub Muba Babel United (MBU) di Liga 2 2020, walau virus corona belum mereda.

Diberitakan top skor id, Ketua MCF Joko Pranoto mengakui, jika saat ini situasi ekonomi di Indonesia sedang goyah karena wabah virus corona.

Kendati demikian pihaknya tetap menyatakan siap mengawal perjuangan Laskar Ranggonang, julukan MBU, untuk promosi ke kasta tertinggi sepak bola Liga 1 2021.

“Kami memiliki kewajiban membantu klub kebanggaan masyarakat Muba ini, agar bisa berprestasi dan promosi tahun ini,” kata Joko.

Sementara itu, pembina MCF Beni Hernedi yang juga Wakil bupati Muba meminta jajaran manajemen MBU bergerak cepat mempersiapkan tim jelang bergulirnya lagi kompetisi Liga 2 2020 yang recanananya digelar Oktober mendatang.

“Manajemen MBU harus segera membuat perencanaan kembali, karena pasti ada perubahan dari yang awalnya bermain kompetisi penuh dengan format kandang-tandang, sekarang hanya home turnamen dan setengah kompetisi,” kata Beni Hernedi.

Sedangkan Bupati Muba DR Dodi Reza Alex berpesan kepada jajaran manajemen MBU untuk terus memantau kesiapan seluruh pemain. Pasalnya, libur kompetisi yang cukup lama pasti mempengaruhi kondisi fisik pemain.

“Mungkin VO2 Max pemain akan turun, tapi masih ada waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim agar siap lagi menghadapi kompetisi,” ucap Dodi.

Dodi juga mengapresiasi komitmen MCF yang terdiri dari 50 perusahaan yang beroperasi di Muba, baik bidang perkebunan, energi, minyak, gas dan lainnya untuk tetap mensponsori klub ini.

Peran MCF dinilai sangat membantu MBU. Menurutnya, hal ini juga sebuah terobosan di sepak bola Indonesia, karena tidak banyak klub didukung pendanaan sponsor seperti yang dilakukan oleh MCF. (*)

sumber: Top Skor id

foto : dokukemtasi tim

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Bobby Satria dan kawan-kawan Diancar-ancar Manajemen Tim Muba Babel United Berlatih di bulan Juli

“Karya Besar” Pertama Dirut Kontroversial TVRI, Tayangan Liga Inggris Dihentikan!