in ,

Mobilnya Dilengkapi Kasur, Genset, Kompor, dan Tenda, Pelatih AFC Pro Ini Siap Keliling Indonesia

Jakarta, bolabeten – Jeda kompetisi akibat covid-10, membuat pelaku-pelaku sepakbola Indonesia menempuh berbagai cara untuk mengisi waktu. Salah satunya pelatih muda berbakat, Rudy Eka Priyambada. Dia mengutak-atik mobil pribadinya, dan bersiap traveling keliling Indonesia.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini baru saja menyulap mobilnya sehingga menjadi Pop Top Camper Van. Mobil pribadinya itu kini berfasilitas tenda yang terletak di atap mobil, yang bisa dibawa kemanapun ia pergi.

“Saya sejak masih kuliah dulu memang punya hobi travelling. Ini selalu membuka pengalaman dan wawasan baru saya. Ini juga yang membuat saya akhirnya merubah mobil menjadi camper van agar lebih asyik saat traveling,” kata mantan pelatih Mitra Kukar itu, dikutip TopSkor.id, Minggu (10/5).

Dia menjelaskan, mobilnya ini di bagian atasnya berlubang dan digantikan perannya atapnya dengan tenda yang juga dilengkapi kasur. Tidak hanya itu, Rudy Eka juga melengkapi mobilnya dengan kompor, air untuk cuci piring, hingga juga genset alias generator untuk sumber listrik saat traveling.

“Jadi ada slogan berbunyi, Di mana kita parkir, di situlah rumah kita. Ini bisa diaplikasikan oleh mobil camper van ini.” kata Rudy Eka.

Traveling ke kawasan hutan atau gunung hingga laut disebutnya menjadi tujuan favoritnya dan keluarga. “Saat momen pandemi Covis-19 seperti saat ini juga bisa untuk self quarantine,” kata Rudy.

Terkini, dia sudah melakukan perjalanan perdananya ke Gunung Muria yang masuk juga dalam salah satu sisinya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Memang, beberapa waktu terakhir, Rudy Eka dan keluarga tingga di Pati karena tengah fokus mengembangkan sebuah akademi sepak bola bernama SPFA (Safin Pati Footbal Academy).

“Nanti setelah wabah corona usai, target pertama adalah kami traveling ke Bali,” kata pelatih yang juga sempat memimpin PS Tira di Liga 1 2017 silam itu. Dia memastkan bahwa ada keinginan untuk berkeliling Indonesia dengan menggunakan camper van ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil UFC 249: Siksa Tony Ferguson Hingga Babak Belur, Justin Gaethje Menang TKO

Wajah Hancur Dihajar Justin Gaethje, Tony Ferguson Dibawa ke Rumah Sakit