in , ,

“Mister Keluar Masuk” Dapat Jatah Nomor 6 Diumumkan Manajemen Semen Padang FC

Melalui video singkat yang cukup kreatif, Senin malam, Semen Padang FC menyatakan deal dengan pemain kelahiran 10 September 1989 itu.

Vendry Mofu, masih berseragam SPFC.

Padang, bolabeten – Manajemen Semen Padang FC melanjutkan aksi mencicil satu demi satu pamain yang diumumkan menjadi bagian skuad menghadapi Liga 2 musim 2021.

Gelandang asal wamena, Vendry Mofu mendapat urutan nomor enam pemain yang resmi diikat.Seperti biasa, pengumuman tetap melalui akun IG resmi klub, @semenpadangfcid.

Melalui video singkat yang cukup kreatif, Senin malam, Semen Padang FC menyatakan deal dengan pemain kelahiran 10 September 1989 itu.

Mofu layak digelari “Mister keluar masuk” di Semen Padang FC, pertama kali bergabung musim 2010, saat Semen Padang FC pertama kali promosi ke kasta tertinggi. Tiga musim berseragam tempur SPFC, Mofu hijrah ke Sriwijaya FC tahun 2014.

Mofu kembali ke Semen Padang tahun 2015 sampai 2017, ketika sepakbola Indonesia di sanksi FIFA. Mofu turun di di beberapa turnamen bersama SPFC, seperti Piala Presien, PJS, an kompetisi tak resmi, INdonesia Soccer Championship.

2018-2019, Mofu bergabung dengan Bhayangkara FC. Tengah musim 2019, dia dipinjam Semen Padang yang sedang berjuang lolos dari degradasi Liga 1.

Namun, cuma beberapa pertandingan dia dicoret pelatih Eduardo Almeida, karena tindakan indispliner.

Ternyata musim 2020, namanya kembali masuk tim, mengahdapi Liga 2 2020. Tapi Liga terhenti karena Pandemi, dan hanya memainkan satu pertandingan saja.

2021, pria Papua ini beristrikan wanita minang ini dapat kesempatan kembali memperkuat Semen Padang FC.

Menarik ditunggu, apa yang bisa diperbuatnya untuk Semen Padang FC di kompetisi Liga 2 2021 yang rencananya akan digelar bulan JUni 2021.

Mofu menjadi pemain keenam yang resmi diumumkan manajemen Semen Padang FC masuk skuad 2021. Sebelumnya ada tiga pemain muda, Genta Alparedo, Amar Parayogi, dan Yoga Noviandre. Juga ada dua pemain lokal senior, Rudi dan Rosad Setiawan.

Siapa berikutnya?(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tri Rahmad Priadi, Merapat Ke PSMS Medan atau Pulang Kampung ke Semen Padang FC

Ikram Al Ghiffari, benteng terakhir SSB Remaja Tarusan ke Seleksi Nasional Timnas U16