in ,

Mengalami Peningkatan Performa Selama TC Timnas U-16, Kapten Gasliko U16 Ungkap Rasa Syukur

PSSI

Lugas Satrya Pratama, pemain muda Sumatera Barat yang dipanggil TC Timnas U-16/Foto: Media PSSI

Jakarta, bolabeten – Mendapatkan kesempatan emas bergabung untuk pertama kalinya di Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia U-16, dimanfaatkan secara maksimal oleh pemain asal Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Lugas Satrya Pratama.

Kapten tim Gasliko U-16 tahun kelahiran 2005 ini mengaku alami peningkatan performa selama mengikuti TC Timnas U-16 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, dari 16 November dan berakhir 29 November 2020.

“Alhamdulillah, selama TC ini berlangsung, performa saya sudah lebih meningkat, ada memang beberapa kesalahan yang saya buat, tapi saya bisa langsung mengoreksi diri dan memperbaikinya selama TC,” ucapnya.

Lugas bersyukur mendapatkan bimbingan pelatih kepala Bima Sakti selama di TC. Ia senang bisa bergabung dan berlatih dibawah bimbingan Bima Sakti dan staf pelatih lainnya di Timnas U-16.

“Saat pertama kali dipanggil, saya sangat bersemangat dan senang. Disini saya banyak belajar, tentang disiplin waktu, dan lainnya, serta bagaimana hubungan dengan rekan satu tim lainnya. Saya berharap bisa dipanggil kembali di TC berikutnya,” jelasnya.

Lugas merupakan salah satu pemain baru yang masuk dalam 26 pemain yang dipanggil ke TC Timnas U-16, persiapan untuk tampil di putaran final Piala AFC U-16, Bahrain 2021 mendatang.(pssi org)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-16 Berakhir

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Berakhir Imbang