in ,

Menang di laga terakhir Grup C, Gasliko ke 16 Besar bersama Putra Wijaya

Piala Siwo PWI Sumatera Barat U17 tahun

Skuad GASLIKO di :Piala Siwo PWI Sumbar U17 tahun

Padang, bolabeten – Lanjutan pertandingan Piala Siwo PWI Sumatera Barat U17 tahun di Stadion H. Agus Salim, pada Selasa (30/3/2021) memasuki partai krusial, penentuan lolos ke babak gugur, 16 Besar.

Salah satu laga penting itu, partai terakhir grup C yang baru saja berakhir, jam 14.45 WIB, Selasa ini. Hasilnya Gasliko Limapuluh Kota yang berhadapan dengan Putra Wijaya (PW) Padang berkesudahan dengan skor (2-1) untuk kemenangan Gasliko.

Kemenangan tipis tim asuhan Ricky Naldi tercipta lewat gol Lugas Satrya menit 8′ dan Jimmy Trian28′. Sedangkan balasan PW di menit 33′ babak kedua dihasilkan oleh Muhammad Zikri.

Skor akhir (2-1) untuk Gasliko mengantarkan mereka lolos ke 16 Besar bersama PW. Sama memiliki poin 3 dengan tim lainnya grup C, Remaja Tarusan. Karena ketiga tim saling mengalahkan namun Gasliko dan PW, unggul selisih gol atas Remaja Tarusan.

“Ya, pertandingan di grup C ini ketat. Tiga tim saling mengalahkan. Tapi sesuai regulasi turnamen, jika ketiga saling mengalahkan dan punya nilan yang sama, hitungan head to head ditiadakan dan langsung ke hitungan agregat gol. Di sini PW dan Gasliko unggul, karena Remaja Tarusan minus 1 gol,” ujar Ketua Pelaksana, Mario S. Nasution kepada bolabeten.com.

Hingga berita ini tayang, masih ada 3 laga penting lainnya, antara Nalayan vs Rajawali (Grup D), Kuranji vs Taruna Luki (Grup E) dan IPRC vs Elang Nusantara (Grup F).

Hasil pertandingan Grup C
PUTRA WIJAYA (3-1) REMAJA TARUSAN
REMAJA TARUSAN (2-1) GASLIKO
GASLIKO (2-1) PUTRA WIJAYA

Klasemen Akhir Grup C

 

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI Targetkan Liga 1 Musim 2021 Bergulir Bulan Juni, Liga 2?

Wakil Ketua Umum II KONI Sumbar Mengundurkan Diri