in , ,

Masuk “Grup Neraka” Liga 2 2020, Semen Padang FC Optimis Lolos ke Liga 1

Padang, bolabeten – Semen Padang FC berada di Grup D yang dianggap “grup neraka” dalam lanjutan Liga 2 2020, namun manajemen tim tetap optimis lolos dari grup, bahkan mencapai target lolos ke Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru sudah menggelar drawing (undian) untuk menentukan tuan rumah dan pembagian grup. Drawing itu digelar secara virtual dan disiarkan secara langsung melalui Youtube resmi Liga 2 pada Rabu (19/8) yang diikuti perwakilan klub Liga 2.

Manejer tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra yang ikut meeting tersebut mengungkapkan, pihaknya tetap optimis klub kebanggaan masyarakat Sumbar itu akan mampu melewati fase grup dan selanjutnya lolos ke Liga 1.

Semen Padang berada di Grup D, dan akan bertandinfg di Medan, bersama lima klub lainnya, yakni PSMS medan selaku tuan rumah, Sulut United FC, Persekat tegal, Pesijap Jepara, dan Sriwijaya FC.

“Kita sudah sama-sama menyaksikan hasil drawing grup. Intinya kita siap bertarung di Medan. Walaupun kita anggap Grup D ini grup paling berat.”ujar Effendi, sperti dilangsir laman resmi klub.

“Insya Allah dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat Minang di Sumatra Barat mapupun di perantauan, kita siap tampil di kompetisi Liga 2 ini, dan siap bekerja keras mewujudkan target lolos ke Liga 1.”lanjut Effendi.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Si Cantik Putri Nilmaizar Positif Covid-19, Rania: Mohon Doanya Agar Saya Cepat Sembuh

Sang Legenda itu Kembali ke Camp Nou, Ronald Koeman Resmi Jadi Pelatih Barcelona