in ,

Malang Gempa, Laga Persija Jakarta Vs Barito Putera Tetap Sesuai Jadwal Malam Ini

Gempa 6,7 SR yang mengguncang Kabupaten Malang, tak mempengaruhi laga perempatfinal Piala Menpora 2021.

Stadion Kanjuruhan Malang, tetap gelar laga Persija Jakarta vs Barito Putera. (foto: kompas)

Malang, bolabeten – Gempa 6,7 SR yang mengguncang Kabupaten Malang, tak mempengaruhi laga perempatfinal Piala Menpora 2021. Laga Persija Jakarta vs Barito Putera, tetap berjalan sesuai jadwal, Sabtu malam ini di stadion Kanjuruhan.

PT LIB (Liga Indonesia Baru) angkat bicara mengenai keberlangsungannya laga perempat final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta versus Barito Putera.

Gempa bumi itu terjadi di daerah Malang, Sabtu (10/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Berdasarkan keterangan resmi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa di Malang ini berkekuatan 6,7 Skala Richter dengan kedalaman 25 kilometer.

Pusat gempa berada berada di 8,95 LS serta 112,48 BT (90 kilometer barat daya Malang-Jawa Timur). Gempa yang terjadi di Malang tersebut tidak berpotensi tsunami.

Dengan adanya ancaman gempa, PT LIB selaku operator Piala Menpora 2021 akhirnya buka suara terkait keberlangsungannya pertandingan tersebut.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan kalau laga Persija kontra Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan tetap digelar. Bahkan, kedua tim pun telah sampai di stadion dan siap bertanding.

“Pertandingan (Persija vs Barito Putera) tetap bisa dilangsungkan. Para pemain sekarang juga sudah ada di stadion,” ujar Hadian, dikutip bolasport.

Sementara itu, Manajer Media Persija Jakarta, Yudistira Achmad Nugroho, mengatakan timnya juga baik-baik saja “Semuanya aman. Alhamdulillah seluruh personel tim baik-baik saja,” kata Yudhistira kepada Skor.id, Sabtu (10/4).

Sementara itu, pasukan Barito Putera juga dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja setelah gempa bumi ini. Seperti disampaikan Sekretaris Umum Barito Putera, Ainul Ridha, memastikan bahwa seluruh anggota timnya tak mengalami kendala.

“Alhamdulillah, aman. Walau sedikit terganggu waktu istirahat. Saat ini, pemain sudah berangkat ke stadion,” kata Ainul Ridha, saat dihubungi Skor.id.

Hari ini, kedua tim tersebut bakal berhadapan pada pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Duel Persija vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/41) pukul 18.15 WIB, dan saat ini sedang berlangsung untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tim U15 tahun SSB Liga Anak Kota Padang Gelar Silahturahmi Pra Ramadhan 2021

Trend Akuisisi Klub Liga 2 Berlanjut, Giliran Eks Bos Persija Dekati PSCS Cilacap?