in ,

Malam Sabtu ini (5/9) Ujian Pertama Timnas Indonesia U-19 melawan Bulgaria di laga perdana International U-19 Friendly Tournament 2020

PSSI

Latihan Timnas U-19 di Kroasia makin intensif/foto: Media PSSI

Sveti Martin na Mauri, bolebeten – Setelah sepekan melakoni Training Center (Pemusatan Latihan) di Kroasia, progress Tim Nasional Indonesia U-19 akan diuji oleh Bulgaria, malam ini Sabtu (5/9/2020) di laga perdana International U-19 Friendly Tournament 2020 di di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Melawan Bulgaria ini, Witan Sulaiman dan kawan-kawan akan membuktikan hasil latihan keras 3 kali sehari, pagi, siang dan malam selama di Kroasia. Laga inipun menjadi ujian pertama anak asuh Shin Tae-yong

“Saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Namun kami harus membentuk mental dan intinya tim ini masih berproses,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa Bulgaria merupakan tim yang kuat. Ia sendiri sudah melihat dan menganalisa pertandingan Bulgaria melawan Kroasia pada Rabu (2/9/2020) lalu.

“Bulgaria secara postur tubuhnya besar dan tinggi. Secara fisik juga staminanya bagus. Intinya pertandingan besok tidak mudah bagi kami, tetapi memang kami TC ke Eropa untuk mencari pengalaman dan melihat perkembangan tim,” jelas Shin Tae-yong.

Setelah melawan Bulgaria, Indonesia akan menantang Kroasia pada 8 September, dan 11 September berduel dengan Arab Saudi.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini. (*)

sumber: pssi org

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Empat puluh hari menuju Liga 2 2020, Ronaldo tinggalkan lapangan PSTS Tabing Kota Padang

Belum Bisa Pimpin Latihan Persela, Nilmaizar Tetap Pantau tim dan Berikan Program Latihan