in ,

Lihat Paruik Offside FC Menuju Profesional. Ini dia!

Sepakbola Sumbar

Komunitas Paruik Offside FC bergaya di Stadion H. Agus Salim, Padang

Padang, bolabeten – Komunitas sepakbola kota Padang Paruik Offside FC kembali jalin silahturahmi dengan puluhan anggotanya, dengan mengadakan fun football di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (6/12/2020).

Diikuti 60 anggotanya, progres yang ditonjolkan oleh komunitas ini tak terlepas dari kinerja anggota yang ada didalamnya. Salah satunya dengan mendatangkan beberapa sponsor dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota komunitas.

Muhammad Sadli Hasibuan, salah satu penggiat POFC megatakan bahwa tiap minggunya akan ada konten-konten menarik yang disajikan panitia.

Sadli mengatakan bahwa konten-konten baru tersebut disajikan agar membuat anggota komunitas POFC terhibur dalam setiap pertemuan.

“Kita berikan setiap pertemuannya dengan pelayanan terbaik dengan konten baru, sehingga dengan adanya hal-hal yang baru akan membuat teman-teman di komunitas ini terhibur dan terapresiasi dengan tambahan konten tersebut,” katanya.

Untuk fun football di Stadion H Agus Salim, Minggu (6/12) kemarin, Komunitas POFC memberikan konten terbaru dengan cam action dan lain-lain.

“Kita kemarin menggunakan cam action yang di pakaikan kepada wasit, gunanya agar setiap pertandingan memberikan rekaman video yang menarik,” katanya.

Kru Parauik Offside FC “action”

“Selain cam action, kita kemarin juga menggunakan drone untuk konten terbaru kita, saya harap dengan konten-konten baru ini bisa membuat rekan-rekan yang ada di POFC terhibur,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu anggota POFC Rudi Febrianto apreasiasi atas kinerja yang diberikan oleh rekan-rekan di POFC.

Ia mengatakan bahwa dengan adanya konten baru seperti menggunakan cam action dan drone tersebut membuat bersemangat dalam bermain sepakbola.

“Selain konten foto setiap pertemuan, ditambah lagi dengan drone kali ini buat kita lebih semangat bermain, selain bertujuan berolahraga, foto-foto dan video tersebut bisa jadi kebutuhan kita di media sosial untuk pamer-pamer,” ujar Rudi sumbringah

Dikatakan Rudi, meskipun komunitas POFC masih terlihat amatiran, namun diusaha invetaris dan konten POFC sudah menuju profesional.

“Progresnya sudah terlihat pro, dari sponsor-sponsor yang berdatangan tentu feedback komunitas ini sudah baik, dengan sajian konten baru apalagi, makin gagah aja,” imbuhnya.

Muhammad Sadli Hasibuan juga mengatakan bahwa bagi rekan-rekan yang ingin bergabung dengan POFC bisa mendaftar melalui akun instagram @paruik.offside.fc, selain itu POFC saat ini juga menerima sponsor tambahan dan lain-lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Tes Fisik Awali TC Timnas Indonesia U-16 di Yogyakarta

PSSI Hormati Penundaan Piala AFF 2020