in ,

Liga Pro Futsal: Muhammad Sanjaya Cetak Dua Gol, SKN Kebumen Berpesta Gol ke Gawang Bank Sumut

SKN FC Kebumen menutup babak reguler Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020 dengan kemenangan telak atas Bank Sumut

Yogyakarta, bolabeten – SKN FC Kebumen menutup babak reguler Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020 dengan kemenangan telak atas Bank Sumut. Pada laga yang berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (21/3/2021). SKN berpesta gol, menaklukkan Bank Sumut dengan skor meyakinkan 8-1.

SKN yang takluk dari Bintang Timur Surabaya (BTS) sehari sebelumnya seperti ingin melampiaskan kemarahan ke gawang Bank Sumut. Sebaliknya, Bank Sumut seperti sudah lega karena selamat dari jurang degradasi pasca Red Manguni Minahasa dikalahkan Kancil BBK Pontianak.

Imbasnya, serangan SKN seperti sulit dibentung oleh pemain Bank Sumut. SKN bahkan sudah unggul 4-0 dibabak pertama melalui sepakan Yusuf Ahmad dimenit ke-6, Rio Pangestu 9, Rizal Musthofa 14′, dan Muhammad Sanjaya 18.

Pada babak kedua, tekanan SKN tidak menurun dan kembali menambah 4 gol yang dilesakkan oleh Raka Febianto dimenit ke-27, Sanjaya 32′, Musthofa 36′, dan Aditya Muhammad 39′.

Bank Sumut sendiri hanya mampu membalas melalui sepakan Harry Yunandar dimenit ke-38. Pertandingan pun usai untuk kemenangan SKN atas Bank Sumut dengan skor 8-1.

Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi SKN sebelum berlaga di final four satu minggu kedepan.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comeback Luar Biasa Barito Putera: Malam Istanbul Terulang di Manahan Solo

Aturan Super Ketat Selama Piala Menpora: Hanya 299 Orang Boleh di Dalam Stadion