in ,

Liga Champions: Krusial, Real Madrid Menjamu “Kuda Hitam” Atalanta

Jadwal Liga Champions Madrid vs Atalanta rencananya akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Madrid, bolabeten – Dua laga krusial akan tersaji dalam laga Liga Champions, Rabu (17/3) dinihari WIB. dalam laga midweek ini, Los Blancos Real Madrid akan menjamu “kuda hitam” Atalanta.

Pertandingan ini leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit karena akan menentukan nasib mereka untuk dapat tiket ke perempatfinal.

Real Madrid harus waspada menghadapi Atalanta di kandangnya sendiri, meski mereka telah unggul 1-0 di leg pertama. Ferland Mendy menjadi aktor kemenangan dengan mencetak satu-satunya gol bagi Los Blancos pada menit ke-86.

Real Madrid kini tengah bertekad melanjutkan tren positif delapan laga terakhir secara beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Jadwal Liga Champions Madrid vs Atalanta rencananya akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Pada pertandingan ini Real Madrid akan kembali diperkuat Karim Benzema yang absen di leg pertama. Benzema sedang dalam performa yang baik dengan selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhi. Bahkan, Benzema mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Elche 2-1 pada 13 Maret lalu.

Meskipun Real Madrid sedikit nyaman karena keunggulan 1-0 di leg pertama, tetapi Atalanta siap memberi ancaman. Atalanta hanya menelan dua kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Atalanta hanya kalah dari Real Madrid di Liga Champions dan takluk dari pemimpin Serie A Inter Milan dengan skor yang sama, 0-1.

Nah, dari Estadio Alfredo Di Stefano, Atalanta dalam situasi tertinggal 0-1 setelah Real Madrid mengantongi kemenangan pada leg pertama yang berlangsung di Venue Gewiss Stadium, 24 Februari lalu. Akankah tim asuhan Gian Piero Gasperini itu berhasil membalikkan keadaan?

Ataukah Real Madrid yang sudah di atas angin mampu mempertahankan keunggulan agregat? Dua hal itu bakal jadi bumbu penyedap keseruan partai Los Galacticos kontra Atalanta.

Manchester City
Di sisi lain, Manchester City berkesempatan untuk memperpanjang kesuksesannya saat menghadapi Borussia Monchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini akan kembali digelar di Puskas Arena, Budapest.

Manchester City datang ke Budapest dengan keunggulan agregat dua gol tandang setelah mengalahkan Monchengladbach dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama.

Dalam lima pertandingan liga terakhir, Manchester City menang empat kali dan kalah satu kali. Sedangkan, Monchengladbach tengah terpuruk dengan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga.

Jadwal Liga Champions:
Real Madrid vs Atalanta / 03.00 WIB / SCTV
Manchester City vs Borussia Monchengladbach / 03.00

Sumber: cnn indonesia

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Resmi, Irsyad Maulana Bergabung dengan Persita Tangerang

Lanjutan Liga Pro Futsal: Hanya 100 Orang Boleh Ada di Arena, Siapa Saja?