in ,

Liga 2 : Program latihan dimulai, Manajemen tim Tim AA (KS) Tiga Naga Pekanbaru terapkan aturan ketat Covid-19 di Mess dan Lapangan

Latihan perdana KS Tiga Naga, di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Panam/media KS Tiga Naga

Pekanbaru, bolabeten – Tim promosi asal Pekanbaru, Riau, AA (KS) Tiga Naga telah memulai latihan persiapan menyongsong lanjutan Liga 2 2020 di lapangan sepakbola markas klub, Stadion Tumpal Sinaga, pada Selasa (11/8/2020)

Di latihan perdana setelah lama tak bersua muka, para pemain Tiga Naga terlihat antusias dan sangat bersemangat bisa berkumpul kembali.

Situasi ini diungkap oleh menejer Tiga Naga kepada bolabeten, Rabu (12/8/2020). Motivasi dan spirit Dadang Tri Sismon dan kawan-kawan meninggi karena bersama lagi untuk berjuang dalam lanjutan kompetisi di era Covid-19 sekarang.

“Sudah berkumpul dan latihan perdana Selasa kemaren. Pemain berkumpul lagi. ada motivasi dan spirit Tiga Naga. Anak-anak sangat semangat dan kangen merumput lagi,” kata Hidayat melalui pesan WhatsApp (WA) kepada bolabeten.

Dalam latihan perdana tersebut, Hidayat mengatakan ada 4 pemain yang belum bergabung yaitu Saktiawan Sinaga, Rama, Reza dan Irfan.

“Latihan dua minggu ini hanya conditioning saja. Pemulihan dan fisik saja karena lama tidak berlatih sesuai program terstruktur dari tim pelatih,” jelasnya.

Menyoal situasi Covid-19 di Pekanbaru, Hidayat menuturkan manajemen sangat ketat menerapkan protokol kesehatan di mess dan di lapangan ketika meloni latihan. Dan meminta seluruh pemain meminimalisir keinginan bepergian keluar mess.

“Sebisa mungkin tidak berkeluyuran keluar dari mess. Kita juga memberlakukan jam malam. Itu demi keselamatan dan kesehatan bersama,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Jadwal Semifinal Liga Eropa 2019-2020; Manchester United dan Inter Milan Wajib Waspada

Bek asal Batusangkar ini senang AA (KS) Tiga Naga berkumpul dan latihan bersama lagi di markas tim, Pekanbaru