in ,

Liga 2 : Pernah trial di Semen Padang FC, Bek Naturalisasi ini jadi rekrutan anyar Muba Babel United

Godstime Olisa

Godstime Olisa pada musim 2019 hanya setengah musim bersama Persipura Jayapura/IG Persipura

Sekayu, bolabeten – Muba Babel United kembali mendatangkan pemain anyar guna menambah kekuatan mereka sebelum bergulirnya lanjutan Liga 2 2020.

Setelah sukses mendapatkan Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan, manajemen tim sukses mengajak bek naturalisasi, Godstime Egwatu Ouseloka (Olisa), bergabung dengan skuad Muba Babel United (MBU).

Disampaikan oleh Menejer MBU, Achmad Hari perekrutan Olisa untuk menambah kekokohan pertahanan tim mereka di Liga 2020 nanti,

Duetnya dengan Bobby Satria dijantung pertahanan MBU digadang-gadangkan makin kuat membentengi gawang tim tampil di Liga 2 2020 dari mengakusisi slot Babel United ini.

“Kami merekrut Airlangga Sucipto dan Ichsan Kurniawan yang sebelumnya membela tim Liga 1. Terbaru adalah Olisa pemain naturalisasi yang pernah bermain di Persipura,” kata Achmad Haris, Sabtu (15/8/20) di portal berita indosport.

Menurut Haris, Olisa akan menjadi tembok kokoh bagi Muba Babel United. Dia sempat membela Persipura Jayapura edisi 2019. Ia pun pernah membela tim seperti PSMS Medan, PSBK Blitar, dan Persebaya Surabaya (Divisi Utama).

Masih kata Haris, pasukan Bambang Nurdiansyah segera menggelar latihan perdana. Pemanggilan pemain dilakukan secara bertahap dan Godstime Olisa direncanakan mulai merapat dan segera bergabung dengan rekan setim

“Yang pasti seluruh pemain Muba Babel United, baik yang lama maupun baru, direncanakan berkumpul dalam sepekan ini,” tutup Haris. (*)

sumber: indosport

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 : Latihan perdana Persis Solo diundur 1 September 2020

Era baru di tubuh manajemen, PSS Sleman incar 5 Besar Liga 1 2020