in ,

Liga 2 : Manajemen Sriwijaya FC datangkan pemain ‘mumpuni’, Putra daerah Sumsel terancam pencoretan

Starter Sriwijaya FC memasuki lapangan/foto: Sriwijaya FC Facebook

Palembang, bolabeten – Kebijakan manajemen klub Sriwijaya FC (SFC) yang ingin menambah kekuatan tim dengan mendatangkan pemain-pemain baru berimbas perampingan terhadap jumlah skuad Laskar Wong Kito.

Wacana pengurangan pemain yang sejatinya telah dikontrak lebih dulu di awal musim Liga 2 2020 lalu, membuat was-was beberapa pemain lokal, putra daerah Sumatera Selatan sendiri.

Itu karena sebagian besar mereka masih kurang kontribusinya terhadap tim dan kebanyakan tidak masuk line-up ataupun dicadangkan.

Seperti yang disinggung oleh Direktur Teknik SFC, Indrayadi, dipemberitaan fix-palembang, beberapa waktu lalu. Ia mengatakan akan ada pencoretan beberapa nama sesuai kebutuhan tim.

Menyangkut hal ini, ada beberapa pemain lokal yang kurang berkontribusi karena masih duduk di bangku cadangan. Sebut saja Guntur Agung Ramadhan, Rifky Ale Silitonga, M Royhan Hafiludin, Nauval Afif Muzaki dan Bagus Wijaya.

“Saya pribadi sebagai pemain tidak ada wewenang untuk hal ini, kalau nantinya memang ada, saya serahkan semua keputusan itu pada manajemen,” ujar Guntur Agung Ramadhan. pemain asal Muratara, Palembang ini.

“Walaupun begitu, kami pemain lokal pasti berharap masih masuk skuat lagi. Bukan yang tereleminasi,” harapnya.

Hal yang sama dikatakan Rifky Ale Silitonga. Pemain berdarah Medan ini mengaku masih ingin menjadi pemain Sriwijaya FC. Tapi, Ia pasrah dan llegowo jika memang dilepas manajemen Sriwijaya FC.

“Namun yang pasti semua pemain lokal masih berharap besar tetap bisa memberikan kontibusi pada tim kampung halaman sendiri yakni Sriwijaya FC,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga 2 : Suporter Sriwijaya FC usul rekrut ‘duo striker’ gaek, Gonzales dan Dzumafo

Tambah Persis Solo, Enam klub resmi ajukan diri tuan rumah penyisihan Liga 2 2020