in , , ,

Liga 2 Dimulai 16 Oktober, Eduardo Almeida Belum Dihubungi Manajemen Semen Padang FC

PADANG, bolabeten – Lanjutan Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir Oktober mendatang, membuat sejumlah klub mulai antuasias merancang persiapan, termasuk memburu pemain baru untuk memperkuat tim. Tapi, antusias situasi tersebut tampaknya tidak berlaku di Semen Padang FC.

Pelatih Kabau Sirah, Eduardo Almeida mengisyaratkan tidak menambah pemain. Eduardo mengatakan, saat ini dirinya belum mendapatkan informasi tentang bagaimana regulasi sistem pemain di lanjutan kompetisi Liga 2 2020 Oktober nanti.

Apakah ada perubahan soal kuota pemain, atau diperbolehkan menambah. Namun dirinya tidak menganggap penting soal penambahan pemain ini. “Saya masih percaya pada pemain kami yang ada saat ini, untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa,” kata Eduardo, kepada Topskor.id, Kamis (16/7).

Tetapi, dengan sistem kompetisi yang baru, membuat jumlah pertandingan menjadi sedikit. Setiap tim diharuskan mampu konsisten memenangkan setiap pertandingan jika memang ingin lolos grup dan promosi ke Liga 1 2021.

“Kami perlu persiapan matang untuk menang d isetiap laga, waktu persiapan yang tersisa harus dimaksimalkan sebelum kompetisi. Karena persaingan akan lebih sulit dari sistem kompetisi sebelumnya,” Eduardo menambahkan, dikutip topskor.

Terkait kompetisi kapan digelar, Eduardo mengaku mendapatkan informasi Liga 2 dimulai 16 Oktober, namun hingga kini belum ada komunikasi dengan manajemen kapan tim akan dikumpulkan lagi untuk memulai latihan.

“Saya masih menunggu informasi dari manajemen, baru bisa kembali lagi ke Indonesia untuk melatih,” kata Eduardo yang memang masih di Portugal.

Ia mengaku, jika digelar Oktober idealnya persiapan dua bulan sebelumnya, namun jika memang tidak memungkinkan waktu satu bulan sudah dinilainya cukup untuk mempersiapkan tim lagi.*tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Mengenal Tim Sepakbola Amputasi Indonesia, Hasrat Besar Tampil di Piala Dunia

Disaksikan 2000-an penonton, Tiga gol Irsyad Maulana cs hibur Masyarakat Padang Ganting dan sekitarnya