in ,

Liga 2 2020 “kick-off” 17 Oktober, AA (KS) Tiga Naga Pekanbaru Gelar Latihan Mulai Selasa 11 Agustus

Foto : dok. KS Tiga Naga

Pekanbaru, bolabeten – AA (KS-Klub Sepakbola) Tiga Naga Pekanbaru telah menerima surat resmi dari dari operator kompetisi, LIB (PT. Liga Indonesia Baru) bernomor : 261/LIB-KOM/VIII/2020 tertanggal Jakarta, 6 Agustus 2020 tentang tindak lanjut kompetisi Liga 2 2020.

Dalam isi surat dituliskan pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020 dimulai pada tanggal 17 Oktober sampai 5 Desember 2020.

Informasi ini disampaikan menejer AA (KS) Tiga Naga, Hidayat, lewat siaran pers kepada bolabeten, Sabtu malam.

Gerak cepat menghadapi kick-off tersebut, langsung dilakukan manajemen tim AA (KS) Tiga Naga dengan mengumpulkan pemain mulai Minggu, 9 Agustus 2020 ke home base, Stadion Tumpal Sinaga, Panam, Pekanbaru, Riau.

“Setelah menerima surat dari PT LIB mengenai kelanjutan Liga 2, yang direncanakan kick off 17 Oktober 2020, maka pemain Tiga Naga sudah mulai dikumpulkan, Minggu 9 Agustus sampai Selasa 11 Agustus,” sebut Hidayat.

Hidayat mengatakan bagi pemain yang sudah datang hari Minggu, lanjut menjalani latihan perdana pada Selasa, 11 Agustus nanti.

Tangkapan layar surat LIB/ist

Bukan saja segera memulai program latihan, manajemen tim juga menindaklanjuti keinginan mereka untuk menjadi salah satu tuan rumah di kompetisi yang merubah regulasi pertandingan dengan sistim home tournament.

“Untuk kelanjutan sebagai tuan rumah. Insya Allah Senin 10 Agustus, owner (Rudi Sinaga) dan manajemen Tiga Naga menghadap ke Kadispora Riau dalam rangka penjajakan pemakaian venue dan mengecek fasilitasnya. Itu untuk segera dilaporkan ke LIB,” terang Hidayat.

KS Tiga Naga Pekanbaru berminat untuk menjadi salah tuan rumah lanjutan Liga 2 2020 di masa Covid-19 belum mereda sekarang. Selain Tiga Naga, ada enam klub lagi yang menawarkan diri kepada LIB, yaitu Badak Lampung FC, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persis Solo, Kalteng Putra, dan Sulut United.

“PSSI juga mengirimkan form isian pengajuan tuan rumah kepada kita. Setelah diisi dikembalikan lagi ke LIB melalui email mereka paling lambat Rabu, 12 Agustus,” tukas Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Barcelona dan Bayern Munchen Pastikan Dua Tiket Terakhir Perempatfinal Liga Champions

Inilah Jadwal Lengkap dan 8 Peserta Perempatfinal Liga Champions, Semua Mata Mengarah ke Lisbon