in ,

Liga 1 dan Liga 2 Tak Dapat Izin dari Polri, PT LIB Tunggu Keputusan Resmi dari PSSI

Jakarta, bolabeten – Kabar kurang sedap menghampiri PT LIB (Liga Indonesia Baru) selalu operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Polri tidak memberikan izin gelaran Liga 1 dan Liga 2 bergulir.

Keputusan tidak memberikan izin pada gelaran Liga 1 dan Liga 2 dikarenakan kondisi penyebaran COVID-19 di Indonesia yang masih tinggi. Terkait hal tersebut, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memberikan tanggapan.

Dia mengatakan dalam waktu dekat PSSI akan mengumumkan keterangan resmi terkait gelaran Liga 1 dan Liga 2. “Kami tunggu keterangan resmi dari PSSI,” kata Hadian Lukita, diwartakan BolaSport.com, Selasa (29/9/2020).

Padahal, PT LIB telah merilis jadwal pertandingan lanjutan Liga 1. Partai pembuka lanjutan Liga 1 akan menyajikan pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri. Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri direncanakan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 1 Oktober 2020.

Sebelumnya, kabar gelaran Liga 1 dan Liga 2 dalam keadaan siaga 1 disampaikan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Jajaran PSSI, PT LIB, dan Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan pada Senin (28/9/2020) malam. Tapi, hingga siang ini PSSI belum memberikan keterangan resminya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Timnas U-19 Indonesia tundukan Dinamo Zagreb (1-0) di uji coba terakhir TC Kroasia

Alasan Kemanusiaan, PSSI Resmi Kembali Tunda Liga 1 dan Liga 2 2020