in , ,

Lelang Jersey Semen Padang FC; Rp6,5 Juta untuk Sumbar Melawan Corona

Padang, bolabeten – Pelan tapi pasti, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Mungkin itu prinsip Semen Padang FC ikut berpartisipasi membantu penangaanan Covid-19 di Sumbar. Melalui lelang jersey, Semen Padang Fc sudah menggelar tiga kali lelang, dan mengumpulkan dana Rp6,5 juta.

Jumlah yang tak terlalu fantastis jika dibanding lelang memorabilia klub-klub lain, yang sudah menghasilkan dana puluhan juta rupiah. Tapi setidaknya iotu bentuk kepedulian Semen Padang membantu memerangi virus Corona di Ranah Minang.

Pun jersey yang dilelang, Semen Padang cenderung sangat selektif, hanya melelang jersey para pemain yang pernah menjadi icon tim di masanya melalui akun IG resmi klub, yaitu Hengki Ardiles, Ellie Aiboy, dan Irsyad Maulana.

Total tiga lelang itu menghasilkan dana Rp6,5 juta, dengan rincian; Jersey Hengki Ardiles terjual Rp2 juta. Jumlah yang sama terjual untuk jersey Ellie Aiboy. Namun, nilai lebih tinggi dilepas untuk jersey Irsyad Maulana yang terjual dengan harga Rp, 2,5 juta.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

UFC Jadi ‘Guru’ Menggelar Pertandingan di Tengah Corona; Ferguson vs Gaethje, ‘Buka Puasa’ Nikmat Penggemar Olahraga

“Peduli Sesama” Wasit dan PP Kota Padang Bantu Rekan Terdampak Covid-19