in , ,

Lelang Jersey Irsyad Maulana, Penawaran Tertinggi Sementara Sudah Mencapai Rp2,5 Juta

Padang, bolabeten – Semen Padang FC kembali menggelar lelang jersey, untuk membantu penanganan virus Corona di Sumatra Barat. Kali ini yang dilelang adalah Jersey home nomor punggung 88 milik Irsyad Maulana.

Kaos tersebut yang dipakai Irsyad saat Liga 2 2018, saat Irsyad menjabat co-captain. Dengan Jersey produk apparel MBB itu, Irsyad dan kawan-kawan berhasil membawa Semen Padang FC kembali promosi ke Liga 1.

Walaupun sekarang Irsyad sudah hengkang ke PSM Makassar, namun sebagai putra daerah yang pernah jadi icon tim, Irsyad berbesar hati memorabilia-nya di Semen Padang dilelang untuk pengangan covid-19 di Sumbar.

Melalui akun IG resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid, lelang jersey ini akan berakhir Minggu (10/5) pukul 20.00 WIB. Aturan mainnya tetap seperti dua lelang sebelumnya untuk jersey Hengki Ardiles dan Ellie Aiboy. Lelang dibuka dengan haraga Rp1 juta, dan penawaran dimulai pada kelipatan Rp100.000.

Sampai Sabtu (9/5) sore, penawaran tertinggi sudah mencapai harga Rp2.500.000, atas nama akun @dedenanshar. Masih terbuka kemungkinan penawaran melebih angka tersebut, mengingat masih ada waktu 24 jam ke depan.

Jika penawaran tersebut bertahan, setidaknya sudah melewati penawaran jersey Hengki dan Ellie yang keduanya sama-sama terjual dengan harga Rp2 juta.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

PSSI Akan Bahas Surat Keresahan Direksi PT. Liga Indonesia Baru di Rapat Exco

Cuma “Dijatah” Dua Ronde oleh Oscar De La Hoya, McGregor Naik Pitam