in ,

Latihan 24 Agustus 2020, Jandia Eka Putra cs Belum Tentu Sepakati Renegosiasi Kontrak dari Manajemen PSIS Semarang

Liga 1 2020

Jandia eka Putra (tengah) bersama rekan-rekannya di PSIS/foto: Media PSIS

Semarang, bolebeten – PSIS Semarang akan memulai latihan perdana pada 24 Agustus 2020 mendatang guna bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Agenda mengumpulkan pemain dan menjalani tahap awal persiapan kompetisi itu telah dibahas manajemen tim dengan pelatih Dragan Djukanovic dan Jandia Eka Putra cs dalam rapat virtual, Selasa (18/8/2020).

“Kami akan kembali berlatih pada 24 Agustus 2020. Kemarin malam kami mengadakan rapat dengan ofisial dan pemain. Saya harap semua pemain bisa berkumpul,” ujar Dragan Djukanovic.

Seperti informasi yang diberitakan ayosemarang com, pelatih asal Montenegro ini menyampaikan dirinya perlu waktu persiapan minimal 60 hari sebelum kompetisi bergulir lagi.

Menurutnya, dengan kondisi para pemain terlalu lama menjalani latihan mandiri tentu ada perbedaan dengan latihan rutin di klub.

Tetapi, Ia mengaku belum yakin untuk bisa mengumpulkan semua pemain hal tersebut dalam situasi sulit saat ini. Karena persoalan renegosiasi kontak pemain hingga 50 % yang telah ditetapkan oleh regulasi PSSI belum tentu disepakati atau disetujui semua pemainnya. Hal ini yang turut dibahas saat rapat virtual bersama skuad PSIS Semarang.

“Saya tak bisa memastikan apakah semua pemain bisa berkumpul. Tapi Saya ingin mereka benar-benar siap ketika datang kesini,”imbuhnya.

Menurut Dragan, jika pemain tak setuju soal hasil pembahasan dalam rapat virtual tersebut, kemungkinan tidak akan ikut bergabung dalam latihan tim.

“Manajemen menjelaskan situasi mengenai pengurangan kontrak kepada semuanya. Sehingga pada 24 Agustus 2020 kami sudah tahu siapa yang datang dan siapa yang tidak,” tukasnya (*)

sumber: ayosemarang

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Jangan Panik ! Dokter PSIS Semarang Utamakan Kesehatan Komponen Tim di lanjutan Kompetisi

Hasil Drawing Tuan Rumah dan Grup Liga 2 2020: Grup Keras, Semen Padang FC Satu Grup dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC