in ,

Lanjutan Liga Pro Futsal: Hanya 100 Orang Boleh Ada di Arena, Siapa Saja?

Aturan tegas dan ketat akan dilaksanakan di arena lanjutan Liga Pro Futsal 2020 atau FPL 2020.

Jakarta, bolabeten РAturan tegas dan ketat akan dilaksanakan di arena Liga Pro Futsal 2020 atau FPL 2020. Digelar kembali 20-28 Maret mendatang, hanya  100 orang yang boleh berada di arena untuk mencegah penularan Covid-19.

PFL 2020 bakal memainkan lanjutan laga yang tertunda selama setahun di GOR UNY Yogyakarta. Laga pekan ketujuh grup B digelar pada 20-21 Maret, sementara semi-final hingga final digelar pada 27-28 Maret di tempat yang sama.

Bukan hanya tertutup untuk penonton, media juga akan dilarang berada di Arena. Dilansir dari Satuina, hanya akan ada 100 orang yang berada di arena GOR UNY saat gelaran PFL berlanjut untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rincian 100 orang yang berada dalam tersebut ialah 14 pemain dan 6 staf dari masing-masing kedua tim yang bertanding dengan total 40 orang.

Sementara Panitia Pelaksana dan medis terdiri dari 14 orang. Selain itu 10 orang Ball Boy juga akan ditugaskan di area lapangan. Untuk perangkat pertandingan yang terdiri dari empat wasit, Pengawas Pertandingan dan Panitia yang berjumlah total enam orang.

Selain itu terdapat kru MNC TV yang berjumlah 20 orang di sekitar arena pertandingan. Sisa kuota 10 orang ialah untuk petugas BPBD DIY selaku satgas Covid-19 dan pihak kepolisian.

Rincian dan larangan ini masuk ke dalam poin-poin yang sudah disusun Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Daerah Istimewa Yogyakarta selaku Satgas Covid-19.

Untuk pelarangan media meliput langsung di Arena, Sebagai gantinya, pihak Federasi Futsal Indonesia dan panitia pelaksana bakal menyediakan foto dan video pertandingan jika ada media yang membutuhkan.

Selain itu, seluruh laga bakal disiarkan langsung oleh pemegang hak siar yaitu MNC Group. Namun belum diketahui di saluran mana laga PFL 2020 akan disiarkan.

PFL 2020 akan menentukan dua tim yang tersisa yang bakal terdegradasi dari grup B. Selain itu satu tiket lolos tersisa ke final four diperebutkan Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya.

Tiga tim memastikan diri lolos ke final four yaitu Black Steel Manokwari, Vamos Mataram dan SKN FC Kebumen.(*)

Sumber: bolalob

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Liga Champions: Krusial, Real Madrid Menjamu “Kuda Hitam” Atalanta

Tak Peduli Liga 2 2021 Belum Jelas, PSMS Medan Resmi Kontrak Pemain dan Pelatih