in ,

Laga Tarkam Brutal di Stadion Patriot Bekasi, Pemain Sampai Injak Muka Wasit

Bekasi, bolabeten – Sepakbola Indonesia kembali menampilkan borok memalukam. Kali ini kejadian tidak pantas terlihat di turnamen non profesional. Laga amatir atau antar kampung (tarkam) di Bekasi memperlihatkan kebrutalan pemain kepada wasit yang memimpin pertandingan, pada Minggu (12/7).

Seorang wasit asal Tarumajaya bernama Wahyudin, ditendang dan diinjak pemain ketika memimpin pertandingan antar kampung (Tarkam) di Stadion Patriot Candrabhaga. Pemain tak terima karena keputusan Wahyudin dinilai tidak objektif.

“Mereka tak terima dengan keputusan yang saya berikan. Saya ditendang, dan wajah saya diinjak pakai sepatu bola,” kata Wahyudin.

Wahyudin menyebut insiden itu dialami ketika memimpin pertandingan antara Champas FC dan Yutaka dengan tajuk laga menjalin persaudaraan. Insiden brutal itu bermula ketika Wahyudin meniup peluit tanda offside ketika pemain Champas FC menyerang.

Keputusan itu ternyata tidak dapat diterima oleh Champas FC. “Ketika itu posisi masih 0-0, nah ketika ada pemain dari Champas FC menyerang, saya tiup pluit offiside. Tapi mereka tidak terima,” lanjut dia.

Mereka kesal dan menghampiri Wahyudin. Selanjutnya perlakukan brutal dilakukan pemain Champas FC dengan menjatuhkannya dan berlanjut menginjak wajah dengan sepatu bola. “Saya sudah tidak sadar lagi, mata saya sudah buram. Tribun panitia agak jauh, jadi saya sendirian ketika dikerumunin,” lanjut dia.

Wahyudin mengaku, kompetisi yang digelar ini diikuti oleh sejumlah wilayah mulai dari Jakarta, Bekasi hingga Bogor. Menurutnya, ajang itu hanya digelar dalam satu hari. Atas insiden yang dialaminya, Wahyudin bakal melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

50 Persen, Nilmaizar Angkat Bicara Soal Pemangkasan Gaji Pemain dan Pelatih di ‘Extraordinary Competition’

Banding Man-City Diterima CAS, Man-United Urung Dapat Tiket Gratis ke Liga Champions