in ,

Kopi Mos FC Juara Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 

Kopi Mos FC telah menyandingkan dua tropi juara di Lintau di awal tahun 2021 ini. Sebelumnya tim besutan Rivalwan ini juga juara pada Turnamen sepak bola TFC Cup I 2021 di Nagari Tigo Jangko Lintau Buo.

Lintau, bolabeten – Tim Kopi Mos FC dari Matua, Agam, tampil sebagai juara Turnamen Nagari Taluk Cup III 2021. Dalam laga final di Lapangan Tugu Muda Simpang Kulit Manis Taluk Kab. Tanah Datar Sumbar, Jumat (9/4) petang, Kopi Mos FC menang tipis 1-0 atas Damkar FC.

Partai pamungkas turnamen Nagari Taluk Cup III 2021 berlangsung seru di hadapan ratusan pasang mata penonton yang memadati pinggiran lapangan pertandingan.

Kopi Mos FC yang bertanding disaksikan langsung oleh pemilik usaha Kopi Mos Matua (Agam) Vespami dan keluarga. Sementara di kubu Damkar FC langsung disaksikan Kasat PP dan Damkar Tanah Datar Yusnen, S.Ag.M.Si.

Selain itu di tenda tribun juga terlihat beberapa pemuka masyarakat dan tokoh sepak bola Lintau IX Koto serta undangan lain.

Sejak wasit Dian Agusti Rahmad meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Kedua tim bermain sangat hati-hati. Di pertengahan babak, tempo permainan mulai meningkat. Kedua tim mulai berbagi serangan dan laga berlangsung ketat.

Beberapa kali asisten wasit Yoanda dan Dio Okta mengibaskan bendera karena bola sering meninggalkan lapangan. Namun, sampai pluit jeda, kKedudukan tetap imbang tanpa gol.

Babak kedua, kedua tim langsung saling jual beli serangan. Beberapa peluang emas dimentahkan oleh penjaga gawang masing-masing tim. Kebuntuan pecah pada menit 29′.

Dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Damkar FC pasca pelanggaran menjadi awal petaka bagi Damkar FC. Dalam kemelut di depan gawang Damkar FC, M. Thoddy berhasil menggetarkan jala gawang Damkar FC yang dikawal Irvan Hanafi (18) melalui tendangan keras dalam posisi bebas sehingga sulit diantisipasi kiper.

Ternyata itulah satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Skor 1-0 untuk Kopi Mos FC bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini tim Kopi Mos FC telah menyandingkan dua tropi juara di Lintau di awal tahun 2021 ini. Sebelumnya tim besutan Rivalwan ini berhasil merebut gelar juara pada Turnamen sepak bola TFC Cup I 2021 di lapangan TFC Nagari Tigo Jangko Lintau Buo.

Atas keberhasilan merebut gelar juara, manejer merangkap pelatih Kopi MOsm Rivalwan mengaku sangat bersyukur dan memberi apresiasi atas perjuangan anak asuhnya.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan semangat juang dari para pemain, kita berhasil mnjadi juara. Terima kasih banyak kepada para pendukung yangg selalu setia mendukung Kopi Mos FC.”ujarnya usai laga, kepada bolabeten, Jumat malam.

Hal senada dikatakan Presiden klub, Vespami. Dia menyebut hasil ini sangat luar biasa, karena dua kali ikut turnamen di Lintau, keduanya berhasil tampil sebagai juara.

Perjalanan Kopi Mos FC menuju tangga juara
Babak 16 besar: Kopi mos Fc 3 vs 0 Balito FC (Tanah Datar)
Perempatfinal: Kopi Mos FC 1 vs 1 Talawi Putra (Sawahlunto) Kopi Mos menang Adu Penalti 4-3
Semifinal Kopi Mos FC 3 vs 0 SKD FC 50 Kota
Final: Kopi Mos FC 1 vs Damkar FC (Tanah Datar)

Penghargaan Individu
Manager/Coach Terbaik:Rivalwan (Kopi Mos FC)
Pemain Terbaik: Muhammad Thody (Kopi Mos FC)
Gol Terbaik: Yasser Volterra (Kopi Mos FC).(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil Piala Menpora: Kalahkan PSIS Lewat Adu Penalti, PSM ke Semifinal

Tim U15 tahun SSB Liga Anak Kota Padang Gelar Silahturahmi Pra Ramadhan 2021