in ,

Koordinasi dulu dengan Manajemen, Nilmaizar Pertimbangkan Semua Aspek Persiapan Tim Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2020

Payakumbuh, bolabeten – Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengungkapkan tim besutannya siap untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Ia akan segera menata program persiapan tim dengan lebih dulu berkoordinasi sesama pelatih dan membicarakannya dengan manajemen tim.

“Kami siap untuk ikut. Segera kami susun program dan koordinasi dengan manajemen,” papar Nil di laman ligaindonesia id, Senin (22/6/2020).

Nil menyebutkan untuk penyusunan program persiapan tim, ada banyak variabel yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Khususnya masalah terkait kondisi terkini dimasa new normal.

Untuk itu, mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia ini belum bisa berkomentar banyak terkait apa langkah-langkah selanjutnya.

Ia memastikan, semua aspek-aspek akan dipertimbangan dan ditinjau dengan masak saat koordinasi nanti. Sehingga menghasilkan keputusan terbaik dengan keuntungan dan risiko yang telah dipertimbangkan.

“Nanti kami akan melihat dulu, apa yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk tim dengan kondisi sekarang ini,” kata pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Persela Lamongan memastikan tidak mau gegabah dalam mengambil tindakan apalagi lanjutan kompetisi baru akan digulirkan sekitar bulan September atau bulan Oktober. Meskipun beberapa tim sudah mulai bergerak cepat menyambut kabar dilanjutkannya Liga 1 2020.

Persela masih menunggu instruksi dari manajemen. Dan melihat masih ada waktu untuk melakukan pengamatan dan analisa untuk menyusun rencana terbaik.

“Tidak bisa terburu-buru, tapi ada plan pasti agar hasil maksimal jika kompetisi dimulai bulan September atau Oktober,” imbuh Nil, yang saat ini masih berada di kampung halamannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Dilanjutan Liga 2 2020 Nanti KS Tiga Naga akan diperkuat Tiga Pemain Jebolan Liga Spanyol

Exco PSSI tak Diajak Bicara Pembentukan Satgas Timnas, Ketuanya Malah Langsung Main Ancam Pecat Pelatih Timnas