in ,

Kompetisi Dihentikan; Klub Pesaing Semen Padang FC di Liga 2 2020 Sibuk Jualan Beras

Tegal, Bolabeten – Dihentikan kompetisi gara-gara Covid-19membuat klub-klub Liga 2 2020 mencari usaha sampingan untuk mengisi kas klub. Langkah tak biasa tim promosi Liga 2 2020, Persekat Kabupaten Tegal, dengan menjual beras di official store.

Manajer Persekat, Ersal Aburizal, mengakui jika penjualan kebutuhan pokok masyarakat itu terbilang lumayan bagus. Bahkan dia yakin, ke depan akan mempunyai prospek bagus untuk keuangan klub.

“Untuk penjualan beras di official store yang sudah dijalankan sejak pandemi covid-19 direspons positif oleh suporter dan masyarakat Tegal,” kata Ersal.

“Nilainya memang belum seberapa besar, namun minimal untuk biaya operasional manajemen untuk hal tertentu, cukup membantu,” katanya, dinukilkan skor.id.

Meski tidak menyebutkan detail dalam angka, namun dia mengatakan bahkan belakangan respons penjualan semakin baik.

“Apalagi di momen Ramadan dan jelang Idulfitri, kebutuhan akan beras juga meningkat termasuk untuk kebutuhan zakat fitrah,” katanya.

Dari profil di medsos Persekat Tegal, disebutkan beras yang dijual ini adalah beras Super Premium yang bisa dibeli langsung di Persekat Store.

Dijelaskan, beras super premium ini merupakan produk kerja sama PT Persekat Ki Gede Sebayu dengan salah satu mitra sponsor, Perkumpulan Penggilingan Padi dan Beras.

Sementara itu, mengenai jawaban atas korespondensi PT LIB terkait potensi nasib lanjutan kompetisi Liga 2 2020, tim pesaing Semen Padang FC ini belum bersikap.

Menurut Ersal Aburizal, belum ada pertemuan resmi dalam internal manajemen. Pertemuan baru akan dilangsungkan pada sore atau malam, usai salat Tarawih.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Meme Bola Beten #1 Messi

Pulang ke Padang, Bek Arema Jadi Marketing Rendang Buatan Sang Ibu