in ,

Kompetisi Belum Mulai, Manejer Tim Sriwijaya FC Mendadak Mundur

Kabar mundurnya Muhammad Fadli sebagai manajer dari Sriwijaya FC ini lantas menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak.

Manejer tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, mundur dari tim. (foto: indosport)

Palembang, bolabeten – Kompetisi Liga 2 2021 belum dimulai, tetapi Sriwijaya FC sudah diterpa masalah internal. Manajer tim, Muhammad Fadli secara mengejutkan mundur dari tim.

Dia memberikan pernyataan mengejutkan kepada media dan manajemen klub. Sosok yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam ini bahwa dirinya telah resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai manajer Sriwijaya FC, Selasa (4/5).

Kabar mundurnya Muhammad Fadli sebagai manajer dari Sriwijaya FC ini lantas menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak.

Ada yang menduga sang manajer mengalami ketidak cocokan mengelola tim dengan sang pelatih anyar Laskar Wong Kito, Nilmaizar.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Fadli. Dirinya menyatakan kalau keputusan untuk mundur dari jabatan manajer Sriwijaya FC lebih karena alasan keluarga.

Di mana sang istri diketahui sedang mengandung. Ia harus fokus menjaga istrinya, tak mau fokusnya terpecah, Fadli akhirnya memutuskan untuk mundur.

“Silakan kawan-kawan semua yang menerjemahkan, yang jelas saya mau fokus dengan keluarga,” ujar Fadli dikutip dari Sripoku.com.

“Saya takut tidak konsentrasi, kurang lebih Liga 2 ini kan sebentar lagi mau berjalan, istri saya sedang hamil muda anak ketiga dan butuh fokus (menjaga istri), tambahnya.

Selain karena masalah keluarga, Fadli juga menyampaikan alasan dirinya keluar dari manajemen Sriwijaya FC adalah karena ada masalah prinsip.

Tidak diketahui poin apa yang menyebabkan Fadli memilih mengalah dan mundur dari kepengurusan Sriwijaya FC.

Baca Juga: Marc Marquez Kaget, Persaingan Kelas MotoGP 2021 Semakin Ketat

“Ada masalah prinsip juga, Hendri Zainuddin sudah memikirkan keputusan saya, saya tidak tahu siapa yang bakal menjadi penggantinya,” ungkap Fadli.

Lebih lanjut, Fadli mengaku bakal segera mengurus surat pengunduran dirinya dalam waktu dekat.

Diakui oleh Fadli dirinya amat berat dan sedih harus meninggalkan jabatannya sebagai manajer Sriwijaya FC.

“Mungkin siang atau sore (Kamis) menyampaikan surat pengunduruan diri saya,” ungkap Muhammad Fadli.

“Saya sedih meninggalkan SFC, tapi saya takut tugas menjadi terbengkalai ke depannya.”

“Mohon maaf lah kalau ada salah selama bergabung (dengan manajemen Sriwijaya FC), harapan dan doanya SFC tetap Liga 1,” tambahnya.

Muhammad Fadli sendiri diketahui baru di awal tahun 2021 ini dilantik sebagai manajer dari Laskar Wong Kito tepatnya pada 31 Januari 2021.

Ke depannya Fadli belum tahu apakah dirinya akan kembali ke dunia sepak bola atau tidak.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs PSG, Final Pertama Manchester Biru?

Bakal Calon Ketua Umum KONI SUMBAR wajib dapat minimal 30% Dukungan dan Dimulai dari Awal