in ,

Klub Lain Separoh Mati, 40 Sponsor Sudah Mengantri Dukung Klub Sultan

Jakarta, bolabeten – Ketika klub-klub Liga 2 lainnya sangat susah, bahkan sulit separoh mati mencari sponsor, tidak demikian halnya dengan Rans Cilegon FC, salah satu tim berlabel “klub Sultan” di Liga 2.

Kehadiran Raffi Ahmad dan Ruddy Salim yang menjadi pemilik Rans Cilegon FC membuat para sponsor beramai-ramai, bahkan rela mengantri ingin memberikan dukungan.

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 40 sponsor yang sudah mengantri untuk mendukung kiprah Rans Cilegon FC di Liga 2 2021.

Meski begitu, tidak disebutkan secara detail sponsor-sponsor mana yang akan merapat ke Rans Cilegon FC.

Diumumkan adanya 40 sponsor yang sudah mengantri itu disampaikan oleh Valentino Simanjuntak ketika memimpin launching skuad Rans Cilegon FC di IIMS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Valentino Simanjuntak mendapatkan informasi itu langsung dari Raffi Ahmad. “Tadi Raffi Ahmad bilang ke saya ada sekitar 40 perusahaan lagi yang waiting list untuk mendukung Rans Cilegon FC,” kata Valentino Simanjuntak.

“Sekarang ini semuanya tengah dalam proses,” ucap komentator sepak bola Indonesia itu, dikutip bolasport.

Saat memperkenalkan 30 pemainnya, baru tiga sponsor yang sudah deal dengan Rans Cilegon FC. Ketiga sponsor itu adalah Raja Koin, Juragan 99, dan SAS.

Untuk Juragan 99 kabarnya akan memberikan bantuan berupa bus mewah yang nantinya dipakai oleh pemain-pemain Rans Cilegon FC.

Bus tersebut akan terlihat ketika Liga 2 2021 dimulai pada Juli mendatang.

“Saya gila bola, tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus.”

“Tahun ini kami rencananya akan kasih bus mewah sekelas Eropa ke Rans Cilegon FC.”

“Kami berharap Rans Cilegon FC bisa naik kasta ke Liga 1,” ucap Gilang selaku owner Juragan 99.

Sementara itu, Raffi Ahmad berjanji akan segera memperkenalkan sponsor tambahan untuk Rans Cilegon FC. Nantinya setelah Hari Raya Idul Fitri, Rans Cilegon FC akan menggelar launching jersey.

“Ada beberapa sponsor yang mau masuk dan akan kami perkenalkan setelah lebaran. Kami butuh sponsor karena kami tidak satu tahun di sepak bola. Kami ke sponsor juga berbicara secara kekeluargaan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Eks Striker Semen Padang U-19, Ringankan Langkah Persija Juara Piala Menpora

Aprisman Aranda Urung Pimpin Laga Penutup Piala Menpora 2021