in ,

Klub-klub Liga 2 2020 Kompak Minta Penambahan Subsidi, Termasuk Semen Padang FC

PADANG, bolabeten – Manajer meeting Liga 2 2020 akan digelar Selasa (11/8) , klub-klub Liga 2 sudah menyiapkan sejumlah pertanyaan dan saran untuk disampaikan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Salah satu saran dan masukan yang akan disampaikan adalah tambahan subsidi.

Direktur Operasional Tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra mengatakan, sudah ada beberapa pertanyaan yang disiapkan pihaknya. Seperti soal format dan jadwal kompetisi seperti apa, regulasi tanpa degradasi, soal tuan rumah home tournament dan yang paling penting adalah protokol kesehatan untuk klub selama bertanding.

Pihaknya juga akan menyampaikan soal subisidi yang diharapkan lebih maksimal dari yang sudah diinformasikan PT LIB beberapa waktu lalu lewat surat ke klub. “Terkait subsidi ini kami ingin maksimal, karena praktis klub sekarang tidak ada pemasukan baik dari tiket maupun sponsor, apabila kami tidak menjadi tuan rumah,” ucapnya, Senin (10/8).

Sementara itu, Manajer Muba Babel United (MBU), Achmad Haris membenarkan manajer meeting akan digelar Selasa (11/8). Pihaknya juga sudah mencatat apa-apa saja yang akan disampaikan ke PT LIB nanti.

“Yang pasti kami akan bertanya soal penegasan regulasinya bagaimana, juga soal durasi kontrak dan persentase gaji,” Haris menjelaskan.

Tidak lupa, MBU juga akan meminta penambahan nominal subsidi. “Ya, kami juga akan minta subsidi ditambah, dan juga hak serta kewajiban home tournament,” ucapnya, seperti dikutip topskor.id.

Senada, manajer Badak Lampung FC, Dany Aulia menambahkan, hal utama yang akan disampaikan pihaknya adalah soal subsidi.”Kami akan mengajukan pertanyaan soal subsidi Liga 2, apakah memungkinan untuk bisa dinaikkan lagi,” kata Dany.

Pihaknya juga akan mengutarakan soal sistem promosi dan degradasi, serta apakah ada perubahan regulasi dari yang lalu.(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

2  Kasus Positif Covid-19 di Atletico Madrid Berpotensi Menyebar, Perempat Final Liga Champions Dalam Bahaya

Merdeka.. Kobarkan Semangat Menolak Menyerah! Tim Usia Muda PSP Padang konsisten jalankan program persiapan musim 2020