in ,

Kick-Off belum dimulai, Sriwijaya FC “claim” lepas Dua Pemainnya

Liga 2 2020

Tedi Berlian dan Derry Herlangga pemain yang dilepas SFC/foto Media Sriwijaya,

Palembang, bolabeten – Setelah mendapatkan pinjaman tenaga Beto Goncalves dari Madura United FC, Sriwijaya FC claim bebas tugaskan dua pemain mereka, yaitu Tedi Berlian dan Derry Herlangga untuk lanjutan Liga 2 2020, Oktober mendatang.

Pengumuman itu diungkap olej akun resmi Sriwijaya FC pada Rabu (26/8/2020). Menghadapi kompetisi lanjutan Liga 2, Sriwijaya FC resmi melepas dua pemainnya Tedi Berlian dan Derry Herlangga,” tulis @sriwijayafc id.

Menurut Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, Tedi Berlian dan Derry Herlangga dilepas berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih.

“Kami memang membuat skuat lebih ramping, dan berdasarkan evaluasi tim pelatih tentu ada beberapa aspek lain yang jadi penilaian kenapa dua pemain ini dilepas,” kata Indrayadi.

Sementara itu, langkah mengurangi pemain yang dilakukan manjemen SFC didukung oleh kelompok suporter mereka, Singa Mania. Melalui Ketua Umum Singa Mania, Hariansyah, memaklumi keputusan manajemen yang melepas secara resmi dua winger, Tedi Berlian dan Derry Herlangga.

“Kami dukung hasil dari keputusan manajemen SFC,” ungkap Hariansyah kepada Sriwijaya Post.

Hariansyah mengatakan keputusan perombakan tersebut untuk memenuhi target lolos Liga 1 pada lanjutan Kompetisi Liga 2 2020 ini.

“Kami yakin keputusan tersebut terbaik buat SFC kedepan,” kata pria yang akrab disapa Yayan.

Hanya saja ia berharap dan mengajak agar kedepannya manajemen Sriwijaya FC bisa duduk bareng kelompok superter dalam menyeleksi pemain dan mengeluarkan pemain.

“Namun kami berharap kedepannya dalam menyeleksi pemain dan mengeluarkan pemain sebaiknya duduk bersama dan melibatkan suporter SFC,” tukasnya. (*)

sumber: Sriwijaya Post

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Treatment mental ala Edy Rahmayadi ke skuad PSMS, “Ajax Pernah Kita Kalahkan di Medan”

Shin Tae-Yong Mulai “Kejam”, Pemain dari Spanyol Hingga Top Scorer Timnas U-19 Indonesia Dicoret