in ,

Kick-Off, 15 Januari, Inilah Hasil Undian Grup Piala Effendi U-23/2021 di Kota Padang

Sepakbola Sumbar

Perwakilan tim peserta Piala Effendi usai Manager Meeting/Istimewa

Padang, bolabeten – Panitia pelaksana (panpel) Piala Effendi U-23 tahun antar klub di Kota Padang, telah menggelar undian pembagian grup di aula kantor kecamatan Nanggalo, pada Rabu (13/1/2021).

Undian grup itu dilakukan dalam manager meeting tim peserta sebelum kick-off pertandingan, pada Jum’at (15 /1) mendatang di lapangan sepakbola Kurao.

“Tadi jam 14.30 WIB di aula kantor kecamatan Nanggalo, dilakukan manager meeeting semua perwakilan tim peserta. Agenda utama nya undian pembagian grup,” ucap Effendi, Ketua Panpel yang namanya juga jadi brand turnamen.

Pertemuan teknik itu, dijelaskan oleh Effendi dihadiri lengkap dirinya selaku Ketua Panpel. Juga ada pengawas pertandingan, wasit dan manager dan pelatih klub peserta.

“Juga hadir Wakil ketua panpel, media officer, security officer serta medical officer,” tambahnya.

“Insha Allah, Jum’at lusa pertandingan akan dimulai. Piala Effendi ini kami jadwalkan selama 1 bulan, hingga 15 Februari,” sambungnya.

Senada dengan Edo Wiradana, Exco PSSI Padang yang hadir dalam manager meeting tersebut, yang membenarkan panpel Piala Effendi U-23 sudah menyelesaikan drawing group, siang tadi.

Dia menerangkan ada 20 tim yang akan berlaga sepanjang pertengahan Januari sampai pertengahn Februari nanti.

“Dalam manager meeting tadi, juga dijelaskan soal regulasi pertandingan dan hal lain mengenai turnamen ini,” ujarnya singkat via pesan WhatsApp kepada bolabeten.com, Rabu malam.

Berikut hasil undian grup:

Hasil Undian Gruo

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Asprov PSSI Jatim Putuskan 2 Poin Usulan Untuk Kongres Tahunan 2021

Indonesia Tuan Rumah Final FEI Jumping World Challenge (JWC) 2021