in ,

Ketua PSSI Sumbar Hadiri Kongres Askot Solok dan Askab 50 Kota

Sepakbola Sumbar

Ketua Asprov, H. Inrda Dt Rajo Lelo dan Sekum, Hendra Dupa, bersama KP dan Ketua serta Exco terpilih Askab 50 Kota/Foto: Facebook

Padang, bolabeten – Kongres Pemilihan Ketua Askot Solok dan Askab 50 Kota, pada Sabtu-Minggu (30-31/1/2021) dihadiri langsung oleh Ketua Asprov. PSSI Sumbar, H. Indra Datuak Rajo Lelo, SH, MM.

H. Indra Dt rajo Lelo turut didampingi Sekretaris Umum (Sekum) Hendra Dupa. Hal tersebut dibenarkan Hendra Dupa kepada bolabeten.com, Senin (1/2/2021) melalui pesan WhatsApp.

“Benar, Saya dan Bapak Ketua menghadiri langsung dan melihat berjalannya azas demokrasi dalam pemilihan tersebut. Alhamdulillah, kedua kongres pemilihan ini berjalan lancar dan sesuai tata tertib,” ucapnya.

Hendra menyampaikan pada Kongres Pemilihan Askot (Asosiasi Kota) PSSI Solok berlangsung dengan pemungutan suara. Di mana Riano Oscar ditetapkan sebagai Ketua terpilih, mengantongi 25 suara dengan selisih 8 suara dari kandidat lainnya, Leo Murpie, 17 suara.

Sementara di Kongres Askab 50 Kota, voters secara aklamasi memilih Rizky Kurniawan sebagai Ketua Askab yang baru.

Terpisah, Isra Dharma Suryandra, seorang Exco terpilih di Kongres Askab 50 Kota mengatakan kesiapannya menjadi bagian dari kepengurusan baru periode 2021-2024.

“Amanah kongres kepada saya, Insya Allah tentu dikerjakan semaksimal mungkin. Semua demi sepakbola dan prestasi Kabupaten 50 Kota, lima tahun ke depan. Kami yang terpilih secepatnya menyusun kepengurusan dulu.” ujarnya singkat. (*)

1) Hasil Kongres Askot Solok
Ketua: RIANO OSKAR
Wakil Ketua:
Komite Eksekutif:

2) Hasil Kongres Askab 50 Kota
Ketua : RIZKI KURNIAWAN
Wakil Ketua : ISMAIL, M.Pd
Komite Eksekutif : ISRA DARMA SUYANDRA, ELDERSON, ZULPADLI, YONDRIVEL, VERDY DEKKER

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Zulkifli: Bintang PSP U-15 2019 itu Bersinar lagi di Stadion H. Agus Salim

Ortuseight Rafhely Cup, Turnamen terbesar bernilai Rp.110juta digelar 24-30 Mei 2021