in ,

Kejutan, Kapten Sriwijaya FC Ditunjuk Jadi Pelatih Klub Liga 3 Sumsel

Palembang, bolabeten – Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Sang Kapten Ambrizal resmi dipercaya menjadi pelatih klub Liga 3 Sumatra Selatan, yakni Sportivo FC. Hal itu dibenarkan langsung Ambrizal.

Bek berusia 40 tahun ini mengaku telah menerima tawaran dari manajemen untuk menjadi pelatih tim Sportivo Palembang.

Sportivo FC menjadi tim pertama yang bakal ia latih. Sebuah kehormatan bagi Ambrizal, apalagi pasukannya nanti bakal mentas di kasta ketiga kompetisi sepak bola Indonesia.

“Saya menerima amanah itu dan akan berusaha menjalankannya sebaik mungkin. Inilah amanah saya pertama setelah menjadi pemain. Semoga Allah SWT memberikan keberuntungan. Mohon masukkan dan bantuan dari semua,” ucap Ambrizal, seperti diwartakan indosport.

Menjalani debut sebagai pelatih, Ambrizal tidak akan menutup mata dan telinga atas semua saran dan kritik yang bakal membuatnya lebih baik dalam menjalankan profesi baru. Dia siap mengerahkan kemampuan terbaik di Liga 3.

Sekadar mengingatkan, Sportivo FC merupakan salah satu tim yang akan turun di Liga 3 2021. Manajemennya baru saja terbentuk dan dalam waktu dekat berencana merekrut pemain.

Sebelum membentuk tim, manajemen Sportivo FC memulainya dengan menunjuk pelatih kepala. Setelah itu akan disusul jajaran pelatih dan pemainMereka bakal berpartisipasi dalam ajang Sriwijaya FC Champions League yang bergulir pada Mei nanti.

Di sanalah Sportivo FC bermaksud mencari pemain berbakat asal Sumatra Selatan. Pada saat itu juga, pelatih akan melakukan pemantauan dan kemungkinan merekrut pemain untuk diproyeksikan turun membela Sportivo FC di Liga 3

Sebelumnya, Ambrizal memang sempat mengambil lisensi B dan kini telah keluar. Sejak awal, ia memang sudah siap mengabdikan kariernya sebagai pelatih di Sriwijaya FC.

Bisa dimaklumi bila Ambrizal tak bisa lepas dari bayang-bayang Laskar Wong Kito saat dipinang Sportivo FC, tapi dia tidak sedikit pun ragu menerimanya..(*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Ujicoba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo Batal, Netizen: Prank Of The Year!

Timnas U-23 vs PS Tira gagal, Bali United bersyukur tak jadi ke Jakarta