in ,

Kejar Prestasi di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia, PSSI silahturahmi dengan “The Legends of World Cup Junior” Jepang 1979 dan kawan-kawan

M. Iriawan, Ketuam Umum PSSI dengan perwakilan legenda Timnas/media pssi

Jakarta, bolabeten – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriwan melakukan pertemuan dengan kumpulan pemain Tim Nasional masa lalu Indonesia, di Tangerang, Minggu (23/8/2020).

Iriawan beserta Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi, anggota Exco Endri Erawan dan Direktur Teknik Indra Sjafri bersilahturahmi itu dengan Indonesian Football Ambassador (IFA), yang menaungi kumpulan eks. Timnas tersebut.

Ketua IFA David Sulaksmono dan deretan pesepakbola nasional era 1970-an hingga 1990-an yang hadir dalam acara tersebut Ronny Paslah, Yudo Hadianto, Oyong Liza, Anjas Asmara, Risdianto, Suaeb Rizal, Johanes Auri, Simson Rumah Pasal, Dede Sulaiman, Budi Riva, Bambang Nurdiansyah, Marseli Tambayong, Berti Tutuarima, Aun Harhara, Hermansyah, Benny Van Breukelen. Kemudian, Azhari Rangkuti, Patar Tambunan, Rochy Putiray, Peri Sandria, Nur Alim, Marzuki Nyak Mad, Tiastono Taufik, Elli Idris, Gendut Doni, Alexander Saununu, Daniel Sirey, Maruzar Nasution dan lain-lain, mendengarkan paparan Iriawan soal PSSI dan harapan-harapannya untuk prestasi persepakbolaan nasional kedepannya.

“Tidak ada Ketua Umum PSSI yang tidak ingin memajukan prestasi sepak bola Indonesia. Kalau dulu bisa, kenapa sekarang tidak?” kata Iwan Bule.

Pertemuan PSSI dengan IFA, Indonesian Football/media pssi Ambassador

IFA menaruh harapan besar pada kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Iriawan. “Semoga di bawah Pak Iwan Bule, prestasi sepak bola Indonesia lebih maju, terutama dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun depan,” kata Ronny dari IFA.

Sedangkan, David Sulaksmono wakil legenda timnas, mengatakan kepercayaan FIFA  kepada Indonesia untuk menggelar kegiatan berskala dunia adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bangsa. Dan menjadi tantangan dan kesempatan bagi Indonesia unjukkan jati diri bangsa yang toleran, ramah, dan berprestasi.

“Penyelenggaraan dan prestasi Piala Dunia U-20 2021 yang sukses akan membuat nama Indonesia harum di mata dunia,” kata David, eks. Timnas pada Piala Dunia U-20 1979 di Jepang. (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Hasil MotoGP Styria 2020: Kejutan, Miguel Olivieira Pembalap Portugal Pertama Menangi MotoGP

Tanpa Degradasi, Pelatih PSMS Medan Khawatir Liga 2 2020 Jadi Ajang Jual Beli Pertandingan