in ,

“Karya Besar” Pertama Dirut Kontroversial TVRI, Tayangan Liga Inggris Dihentikan!

Jakarta, bolabeten – Dirut TVRI yang penuh kontroversial, Imam Brotoseno, langsung melahirkan “karya besar” yang mengecewakan pecandu sepakbola tanah air. Dia mengumumkan akan menyetop siaran langsung kompetisi Liga Inggris yang dimulai lagi pada 18 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Dirut melalui media sosial mereka @TVRINASIONAL pada Selasa (16/6). Imam mengatakan, pemberhentian tersebut bersifat sementara karena ada permasalahan pada hak siar pertandigan liga tersebut. Padahal sebelumnya, tidak permasalahan sama sekali tentang hak siar.

“Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris, karena terkait dengan beberapa hal-hal yang masih terpending dengan pemilik hak siar Liga Inggris,” ujarnya.

Iman yang menggantikan Helmy Yahya ini mengatakan ia ingin evaluasi internal terlebih dulu sebelum kembali menayangkan Liga Inggris.

“Karena saya masih baru di sini, jadi saya harus hati-hati dan saya rasa harus melakukan konsolidasi dulu di dalam melihat segala macam yang menjadi masalah dengan pemegang hak siar,” ujarnya.

Warganet memberikan berbagai reaksi usai mendengar kabar penghentian siaran tersebut. Mereka mengungkapkan kecewa dengan keputusan TVRI menghentikan sisa laga di Liga Inggris itu.

“Kacau, makin kacau aja tv nasional, udah gaada yang bisa diharapkan tontonan berkualitas.”tulis akun @biibbbii, merespon cuitan TVRI.

Syarif Taibi, dengan akun twitter-nya @thoyibig, juga menyayangkan terhentinya tayangan Liga Inggris. “wah padahal Liga Inggris di TVRI merupakan mewah bagi rakyat kecil model saya.” (*)

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Muba Babel United : Virus corona belum mereda, 50 Perusahaan ini Setia Sponsori Bobby Satria dan kawan-kawan

Casey Stoner Kasihan pada Valentino Rossi: Harusnya Dia Sudah Pensiun Beberapa Tahun Lalu